Ayo Vaksin, jadi Jagoan demi Mewujudkan Herd Immunity

Ayo Vaksin, jadi Jagoan demi Mewujudkan Herd Immunity

Di tengah mewabahnya pandemi COVID-19, kita juga bisa menjadi jagoan lho. Selain dengan mematuhi protokol kesehatan, yuk ikut vaksinasi agar membantu pemerintah untuk mempercepat target herd immunity. Kamu sudah divaksin?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Bocah Racing
Infografis
Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak
Infografis
Bang Pi'ie : Robin Hood Daerah Senen
Infografis
Di Mana Ada Tahu Di Situ Ada Tempe
Infografis
Bagirata
Infografis
Cewek Kok Nembak Duluan?
Infografis
Spesifikasi Macan Ternak
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kerupuk : Pendamping Makanan di Negeri Aing
Infografis
Kerupuk : Pendamping Makanan di Negeri Aing

Siapa yang enggak bisa makan tanpa kerupuk? Makanan ringan satu ini memang menjadi pelengkap yang paling banyak dicari saat makan. Selain harganya yang terjangkau dan punya banyak ragam, kerupuk juga punya cita rasa yang menggugah selera.

Popularitas Slank dan Kata Maaf di Dalamnya
Infografis
Popularitas Slank dan Kata Maaf di Dalamnya

Kamu pasti sudah enggak asing lagi dengan lagu 'Maafkan' yang dibawakan oleh band legendaris Slank. Lirik lagu tersebut seakan jadi senjata ampuh buat kamu yang pengen minta maaf sama seseorang. Mungkin ditambah ngasih cokelat biar peluang untuk dimaafin semakin besar kali ya????.

Bocah Racing
Infografis
Bocah Racing

Apa saja ciri bocah racing di Indonesia? Selain rambut pirang matahari dan ban cacing yang on point, suara knalpot khas juga wajib banget ada pas racing. Bocah racing juga dinobatkan sebagai saingan emak-emak sebagai raja jalanan yang paling menyeramkan. Menurutmu ada ciri yang ketinggalan nggak?

Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak
Infografis
Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak

Kelezatan tiada tara dari maestro mi instan alias abang warkop memang tak bisa dipungkiri. Skill di atas rata-rata bercampur panci yang selalu 'itu-itu terus' dan cita rasa Indomie bikin kita jadi kangen suasana warkop. Kamu tim kuah atau tim goreng nih?

Bang Pi'ie : Robin Hood Daerah Senen
Infografis
Bang Pi'ie : Robin Hood Daerah Senen

Bang Pi'ie dikabarkan sudah mulai menjadi jagoan Senen sejak berusia 15 tahun dengan menyatukan preman, pengemis, penjambret, dan pencopet. Salah satu aksi heroik yang legendaris adalah Bang Pi'ie bersama rekan-rekannya memimpin pasukan bandit Senen untuk merampas persenjataan serdadu NICA yang kemudian dipakai dalam pertempuran daerah Senen dan Galur.

Di Mana Ada Tahu Di Situ Ada Tempe
Infografis
Di Mana Ada Tahu Di Situ Ada Tempe

newsmerahputih Di mana ada tahu di situ pasti ada tempe. Kedua makanan ini bak sejoli yang sedang kasmaran alias nggak bisa dipisahkan. Rasanya yang enak dan mudah ditemukan membuat tahu dan tempe menjadi makanan yang populer. Kalian lebih suka yang mana?

Bagirata
Infografis
Bagirata

Pertama kali diluncurkan pada April 2020, bagirata merupakan platform yang berfungsi sebagai jembatan antara calon pemberi donasi dengan calon penerima donasi yang merupakan pekerja terdampak pandemi. Metode pembayarannya pun mudah, bisa menggunakan Gopay, Jenius, dan Dana sehingga bisa langsung masuk ke dompet digital para pekerja terdampak. Yuk mulai saling membantu sesama.

Cewek Kok Nembak Duluan?
Infografis
Cewek Kok Nembak Duluan?

"Kamu cewek lho, emang nggak malu nembak cowok duluan?" Kata-kata tersebut pasti sering terdengar kalau ada cewek yang menyatakan cinta duluan. Akhirnya kaum wanita jadi malu mengungkapkan perasaan ke 'mas crush' dan memendam perasaan berabad-abad lamanya. Waduh. Sebenernya salah nggak sih kalau cewek mulai duluan?

Dr Boyke : Jagoan Pendidikan Seks Meski Dianggap Tabu
Infografis
Dr Boyke : Jagoan Pendidikan Seks Meski Dianggap Tabu

Dr Boyke sudah lama terpampang di televisi saat membicarakan soal hubungan keluarga dan problema seks. Pria kelahiran Bandung, 14 Desember 1956, tersebut dikenal luas sebagai seorang seksolog paling berpengaruh selama sedekade terakhir.

Spesifikasi Macan Ternak
Infografis
Spesifikasi Macan Ternak

Macan apa yang ada di sekolah? Ya Macan Ternak dong. Di setiap lingkungan sekolah, biasanya ada beberapa murid yang mama nya ikut hadir. Dari sekian banyak jenis, Macan Ternak alias mama cantik nganter anak adalah yang paling berkesan. Seperti apa sih ciri khas mereka?