Ayo Berburu Spare Part Mobil di Ruko Cimone Indah Plaza Tangerang

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Minggu, 04 September 2016
Ayo Berburu Spare Part Mobil di Ruko Cimone Indah Plaza Tangerang
Sentra aksesoris mobil ini buka sejak pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB. Pastinya, lokasi ini cukup nyaman buat berburu aksesoris mobil (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

MerahPutih Berita Oto - Bro and Sist sedang sulit mencari spare part? Jika Bro and Sist yang bermukim atau pun mempunyai kantor di wilayah Tangerang, langsung saja hampiri di Ruko Cimone Indah Plaza Tangerang. Di tempat ini banyaknya toko aksesoris dan spare part yang dijajakan untuk Anda. Seperti apakah?

Di sini terlihat tidak begitu ramai, kecuali Sabtu dan Minggu alias weekend. Pastinya toko aksesoris dan spare part di sini sangat dipadati oleh pengunjung yang ingin membetulkan mobilnya ataupun pengunjung yang ingin memasang audio, atau mengganti kaca film dan lain sebagainya yang sangat berkaitan dengan aksesoris mobil.

Sentra aksesoris mobil ini buka sejak pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB. Pastinya, lokasi ini cukup nyaman buat berburu aksesoris mobil karena menyediakan lahan parkir yang sangat luas.

"Iya, Mas, di sini lahan parkirnya sangat luas. Karena itu banyaknya toko aksesoris atau pun spare part yang menjual untuk para konsumen yang memakai mobil. Seperti menjual audio. Harganya pun tidak begitu mahal. Standar, kok. Tapi ada juga yang mahal misalnya dekorasi interior mobil yang penuh dekorasinya dan ditambah dengan sarung jok," ucap karyawan yang tidak ingin disebutkan namanya di salah satu toko aksesoris dan spare part tersebut.

Di sini banyak pilihan tokonya. Jika pengunjung tidak cocok dengan toko yang satu bisa ke toko yang lainnya lagi. Namun mengenai harganya tidak jauh berbeda dengan toko yang satu dan toko lainnya. Penasaran bukan? Hampiri saja di Ruko Cimone Indah Plaza Tangerang.

BACA JUGA:

  1. Spare Part Motor Honda Laku Keras di Jakarta Fair Kemayoran
  2. Spare Part Eropa Murah Buatan D'Jahro Classic Cycle
  3. Lima Tahun Dagang Spare Part Motor Rongsokan
  4. Mobil Magnussen Tabrak Ban, Balapan GP Belgia Dihentikan
  5. Tips Memilih Cover Untuk Mobil Kesayangan Anda
#Mobil
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan