Ayat-Ayat Cinta 2 Libatkan Orang-Orang Berkualitas Manoj sampai pergi ke Hollywood untuk film AAC 2 (MP/Raden Yusuf)

KEGIGIHAN serta keseriusan Manoj Punjabi dalam menghasilkan film layar lebar yang berkualitas memang patut diacungi jempol. Pasalnya, terbukti pada film Ayat-Ayat Cinta 2 (AAC2) ini, Manoj melibatkan banyak para pekerja film berkualitas, termasuk aktor serta sutradara.

Demi totalitas Manoj rela jauh-jauh ke pusat perfilman dunia yaitu Hollywood untuk melakukan pekerjaan tata suara filmnya.

"Seperti pernah saya katakan bahwa saya sangat serius menggarap film ayat-ayat cinta 2 ini, segenap usaha saya curahkan demi film ini, mudah-mudahan akan kembali menjadi film fenomenal sebagaimana film ayat ayat cinta di tahun 2008," ucap Produser sekaligus CEO MD Picture itu di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (6/12).

Orang-orang yang terlibat dalam pembuatan film AAC 2 (MP/Raden Yusuf)

Pada film sequel dari Ayat-Ayat Cinta ini, MD melibatkan banyak sekali bintang film ternama tanah air seperti Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Arie Untung, Panji, Bront Palarae, dan Nur Fazura.

Menurut Manoj, film yang diangkat dari novel karya Habibburachman El Shirazy itu membawa sebuah pesan cinta dalam arti luas. Selain ada juga pesan kemanusiaan yang kini sedang krisis di dunia. Meskipun unsur hiburan juga tentunya tak luput dari tangan dingin Manoj Punjabi.

"Lalu Fahri di film ini juga menyadarkan kita bahwa manusia harus berbuat kebaikan kepada sesama manusia lainnya tanpa memperdulikan asal, status sosial, agama dan sebagainya," pungkas Manoj.

Seperti yang sebelumnya kita ketahui film Ayat-Ayat Cinta hadir pertama kali di tahun 2008. Saat itu AAC sukses menghebohkan dunia perfilman Indonesia. Rencananya film Ayat-Ayat Cinta 2 akan rilis tanggal 21 Desember mendatang. (*)

Kredit : raden_yusuf


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH