Ayat-Ayat Cinta 2 Akan Tayang di Tiga Negara

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 24 Oktober 2017
Ayat-Ayat Cinta 2 Akan Tayang di Tiga Negara
Ayat-Ayat Cinta 2 menjadi trending topik di Youtube (MP/Ikhsan Digdo)

PROSES pengambilan gambar film Ayat-Ayat Cinta 2 telah selesai. Trailer film ini pun telah rilis sejak tiga hari lalu. Hingga hari ini, trailer tersebut telah menjadi trending topik ke 15 pada Youtube.

Disamping itu, pada trailer film keluaran rumah produksi MD production tersebut, menampilkan subtitle berbahasa Inggris. Dengan demikian, film ini tidak hanya akan tayang di Indonesia saja pada Desember mendatang. Melainkan di tiga negara Asia Tenggara.

"Kami akan tayang yang pasti Malaysia, Brunei, Singapura. Kita akan berangkat ke sana 15 Desember. Kita akan premiere disana juga," papar sang produser, Manoj Punjabi di MD Place, Jakarta Selatan (24/10).

Lanjut Manoj, film tersebut juga akan memiliki empat penyanyi Indonesia ternama sebagai pengisi soundtrack. Mereka adalah Krisdayanti, Rossa, Isyana Sarasvati dan Raisa Adriana.

"Jadi kita sudah confirm mereka akan nyanyi di Ayat-Ayat Cinta 2," imbuhnya.

Pada sekuel kedua ini, sejumlah artis ternama terlibat dalam penggarapannya. Di antaranya Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, Chelsea Islan, Tatjana Saphira , Arie Untung dan Dewi Sandra. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Baru Tiga Hari, Trailer Ayat-Ayat Cinta 2 Jadi Trending Topik di Youtube

#Film Indonesia Terbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan