Musik

Ayah Penggemar Taylor Swift yang Meninggal di Brasil Angkat Bicara

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 27 November 2023
Ayah Penggemar Taylor Swift yang Meninggal di Brasil Angkat Bicara
Taylor Swift. (Foto: Instagram/@taylorswift)

WEINY Machado berduka atas kematian putrinya Ana Clara Benevides Machado. Penggemar musisi Taylor Swift tersebut jatuh sakit hingga meninggal dunia saat menghadiri konser Taylor Swift: The Eras Tour Brazil pada pekan lalu.

Machado mengatakan putrinya ialah segalanya baginya. Ia sangat menyayangi Ana Clara yang selama ini selalu mewarnai kehidupannya.

Baca Juga:

Taylor Swift Nyanyikan 44 Lagu di Konser The Eras Tour

"Saya kehilangan putri saya satu-satunya, seorang gadis cerdas yang bahagia,” kata Machado kepada media lokal Folha de S.Paulo dalam wawancara pada tanggal 18 November 2023 yang diterjemahkan dari bahasa Portugis ke bahasa Inggris.

"Dia akan lulus di bidang psikologi bulan April mendatang, dan sedang menabung uang. Saya tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan rasa sakit saya. Dia meninggalkan rumah untuk mewujudkan mimpinya dan kembali dalam keadaan meninggal dunia," lanjutnya seperti dilaporkan oleh E News belum lama ini.

View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)


Ayah dari remaja berusia 23 tahun itu menyatakan bahwa saat ini ia tengah mencari informasi lebih lanjut tentang insiden yang menimpa putrinya tersebut. Machado ingin memastikan apakah pada konser tersebut dilarang membawa air sehingga membuat Ana Clara dehidrasi atau memang ada kelalaian dari pihak penyelanggara konser dalam memberikan bantuan.

“Saya tahu penyanyi itu membagikan air kepada penggemarnya, dan itu tidak masuk akal untuk acara sebesar ini. Tidak ada yang bisa mengembalikan putri saya, tapi saya berharap, jika kelalaiannya terbukti, seseorang akan dihukum, sehingga ini tidak terjadi pada orang lain."

Baca Juga:

Film Pendek Taylor Swift 'All Too Well' Bisa Ikut Oscar 2023

Sebelumnya Ana Clara menghadiri konser Taylor Swift di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro pada 17 November. Dalam pernyataannya, pihak penyelenggara T4F (Time for Fun) mengatakan Ana Clara sedang tidak enak badan dan segera ditangani oleh petugas pertolongan pertama, dan ia dibawa ke pusat medis di Stadion Nilton Saltos untuk protokol pertolongan pertama.

View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)

"Tim medis memilih untuk memindahkannya ke Rumah Sakit Salgado Filho. Setelah hampir satu jam perawatan darurat, sayangnya dia meninggal. Kepada keluarga dan teman-teman Ana Clara Benevides Machado, kami turut berbela sungkawa," jelas T4F baru-baru ini.

Departemen Kesehatan Kota Rio mengatakan Ana Clara menderita serangan jantung dan pernapasan. Adapun Instituto Médico Legal (IML) terus mencoba untuk memastikan penyebab kematiannya, yang sampai saat ini belum terungkap. (dsh)

Baca Juga:

Taylor Swift Rilis Empat Lagu Baru

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Disya Shaliha

Average internet voyager, surrendering to the whims of my feline rulers.
Bagikan