Film

Ayah Naruto akan memiliki Manga One-Shot Khusus

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 17 April 2023
Ayah Naruto akan memiliki Manga One-Shot Khusus
Karakter Minato Namikaze yang merupakan ayah naruto akan dibuatkan manga one-shot khusus. (Foto: Youtube/Crunchyroll Store Australia)

SETELAH sekian lama menunggu, hasil voting NARUTOP99 telah diumumkan. Dari hasil yang diumumkan, nampaknya penggemar Naruto telah memberi karakter Minato untuk mendapatkan manga one-shot-nya sendiri.

Sebagaimana dikutip dari Anime Senpai, saluran YouTube JUMP COMICS CHANNEL baru-baru ini meluncurkan pemenang NARUTOP99. Dalam acara polling global ini, para penggemar Naruto di seluruh dunia dapat memilih karakter favorit mereka mulai dari 17 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023.

Baca Juga:

Fortnite x Naruto Bukan Hanya Soal Skin Saja

Video tersebut menampilkan hasil sebagai daftar Top 100 dari karakter waralaba yang paling populer. Dari lebih dari 4,6 juta suara yang terkumpul, penggemar memberikan 792.257 suara untuk karakter ayah Naruto, yakni Minato. Karena memenangkan pemilihan ini, Minato akan membintangi manga one-shot-nya sendiri yang ditulis dan digambar oleh Masashi Kishimoto. Selain itu, Kishimoto juga akan menggambar poster resmi untuk 10 karakter teratas dari hasil pemilihan NARUTOP99.

Dengan mendapatkan vote 792.257, karakter Minato Namikaze memenangkan pemilihan NARUTOP99. (Foto: youtube/Jump Comics Channel

Karakter terpopuler kedua waralaba, dengan 505.014 suara, adalah saudara laki-laki Sasuke, Itachi. Sakura Haruno duduk di posisi ketiga dengan 489.619 suara. Penggemar memberikan tempat keempat dan kelima masing-masing kepada Shisui Uchiha dan Kakashi Hatake. Anehnya, Naruto duduk di tempat #6, dengan 182.911 suara.

Baca Juga:

'Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections' Siap Rilis di 2023

Situs web Naruto juga mengungkap pemenang dalam pemilihan kategori Best Fight of the Series, yang merupakan pendahulu dari proses pemilihan NARUTOP99. Hasil pemilihan ini mengumumkan pertarungan Sakura dan Lady Chiyo melawan Sasori sebagai pertarungan terbaik di seluruh seri. Tempat kedua jatuh ke pertarungan terakhir antara Naruto dan Sasuke, yang pada akhirnya mengarah pada menghidupkan kembali persahabatan mereka.

Di posisi kedua ada karakter Itachi Uchiha dengan menghasilkan dengan 505.014 suara pada pemilihan NARUTOP99. (Foto: Youtube_Jump Comics Channel)

Naruto karya Masashi Kishimoto merupakan salah satu serial manga terlaris sepanjang masa, dengan lebih dari 250 juta eksemplar terjual di seluruh dunia per Maret 2023. Adaptasi anime populer yang diproduksi Pierrot ini ditayangkan perdana pada Oktober 2002 telah merayakan hari jadinya yang ke-20 di tahun lalu.

Untuk memperingati acara tersebut secara resmi, Pierrot berencana untuk merilis empat episode Naruto terbaru, yang dijadwalkan debut pada September 2023. Bagian I dari anime lanjutan Naruto, Boruto: Naruto Next Generations, berakhir pada 26 Maret. Namun, pihak studio memberi lampu hijau untuk produksi Bagian II. (ahs)

Baca Juga:

Apakah Nasib Naruto Berakhir di Tangan Isshiki?

#Film #Anime
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan