Ayah Britney Spears Minta Hakim Akhiri Konservatori Putrinya

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 10 September 2021
Ayah Britney Spears Minta Hakim Akhiri Konservatori Putrinya
Britney Spears dan sang ayah. (Foto: Aws For WP)

KASUS Britney Spears tampaknya akan segera berakhir. Sang ayah, James Spears telah meminta hakim untuk mengakhiri konservatori Britney dan memungkinkan penyanyi itu mengendalikan hidup, keuangan, dan keputusan perawatan kesehatan untuk pertama kalinya dalam 13 tahun.

Pada Selasa (7/9), ia mengajukan petisi kepada hakim pengesahan Brenda Penny, dengan mengatakan bahwa peristiwa baru-baru ini menunjukkan bahwa Britney harus mendapatkan kesempatan itu untuk mengendalikan urusannya sendiri.

“Nona Britney telah mengatakan kepada pengadilan ini bahwa ia ingin mengendalikan hidupnya kembali tanpa pagar pengaman dari konservatori. Ia ingin dapat membuat keputusan mengenai perawatan medisnya sendiri, memutuskan kapan, di mana dan seberapa sering mendapatkan terapi,” kata pengacara James Spears, Vivian Thoreen mengutip Variety.

“Ia ingin mengontrol uang yang ia hasilkan dari kariernya dan membelanjakannya tanpa pengawasan. Ia ingin bisa menikah dan punya bayi, jika ia mau. Singkatnya, ia ingin menjalani hidupnya seperti yang dia pilih tanpa kendala konservator atau proses pengadilan,” imbuh Thoreen.

Baca juga:

Pengacara Britney Spears Ajukan Pengunduran Diri

Ayah Britney Spears Minta Hakmi Akhiri Konservatori Putrinya
Britney merasa tertekan dan depresi. (Foto: Glamour)


Lebih lanjut, Thoreen mengatakan bahwa James berulang kali mengungkapkan bahwa yang ia inginkan hanyalah yang terbaik untul putrinya. Jika Britney ingin mengakhiri konservatori dan percaya bahwa ia dapat menangani hidupnya sendiri, James percaya bahwa ia harus mendapatkan kesempatan itu.

Langkah itu dilakukan tiga minggu sebelum sidang pada 29 September tentang apakah James harus dipindahkan sebagai konservator putrinya. Pengacara Britney, Mathew Rosengart terus menekan James sejak menangani kasus ini pada Juli yang menuduhnya menyalahgunakan kekuasaan atas putrinya dan menghamburkan harta miliknya.

James telah menawarkan bulan lalu untuk mundur sebagai konservator, tetapi hanya setelah penyelesaian yang dinegosiasikan dapat dicapai. Rosengart menolak itu dengan mengatakan tidak ada yang perlu dinegosiasikan dan James harus segera mengundurkan diri.

Ayah Britney Spears Minta Hakmi Akhiri Konservatori Putrinya
Vivian Thoreen. (Foto: Holland & Knight)


“Nona Spears percaya bahwa dia berhak meminta pengadilan ini sekarang dan secara serius mempertimbangkan apakah konservator ini tidak lagi diperlukan,” kata Thoreen.

Pada sidang pengadilan umum Juni lalu, Britney berbicara selama 24 menit, berulang kali mencela konservatori dan ayahnya.

“Saya tidak bahagia. Saya tidak bisa tidur. Saya sangat marah itu gila, dan saya depresi. Saya menangis setiap hari,” tutupnya. (and)

Baca juga:

Britney Spears Tak Ingin Tampil Lagi?

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan