Cara Mengharukan Member BLACKPINK Dukung Lisa Mempersiapkan 'LALISA'

annehsannehs - Sabtu, 11 September 2021
Cara Mengharukan Member BLACKPINK Dukung Lisa Mempersiapkan 'LALISA'
LALISA. (Foto Bollywood Bubble)

KARYA debut solo dari Lisa BLACKPINK berjudul LALISA resmi dirilis pada 10 September 2021. Baru diunggah selama 11 jam di YouTube, Music Video LALISA telah menjadi trending #1 di kategori musik dan telah mendapatkan lebih dari 46 juta viewers.

Dibalik respon positif yang diterima atas lagu LALISA, Lisa mengakui bahwa ia merasa cukup janggal karena harus syuting dan menyiapkan album sendirian tanpa kehadiran member BLACKPINK lainnya, apalagi mengingat ini merupakan perilisan lagu perdananya atas nama dirinya sendiri.

Ketika melakukan special live broadcast saat menghitung mundur perilisan LALISA, gadis berusia 24 tahun ini menjelaskan betapa anehnya melakukan live streaming sendirian tanpa Jennie, Rosé, dan Jisoo.

Baca juga:

Sontek OOTD ala Rosé BLACKPINK

Tidak hanya berada dalam grup musik yang sama, ternyata ketiga member BLACKPINK lainnya juga sangat dekat secara personal. Bahkan, ketiga member BLACKPINK lainnya juga menyempatkan waktu untuk ada disamping Lisa ketika proses produksi LALISA.

"Ketika aku merekan music video, para anggota (BLACKPINK) datang untuk mendukungku. Mereka menemaniku sampai subuh," ungkap Lisa dikutip dari Korea Boo. Lisa juga membagikan bagaimana tiap anggota benar-benar memperhatikan dan membantunya ketika mempersiapkan video klip.

Lalisa. (Foto Soompi)
Lalisa. (Foto Soompi)

"Ketika aku sedang memikirkan tentang pakaianku, Jennie ikut membantuku. Rosé selalu ada di sampingku, dan Jisoo membeli makanan ringan yang enak-enak. Itu sangat menenangkanku," jelasnya.

Baca juga:

Apakah Member BLACKPINK Memenuhi Standar Kecantikan Korea ...

Jika tidak sempat datang, Lisa juga mengatakan bahwa member BLACKPINK lainnya terus menghibur dan menelponnya. "Mereka juga datang ke rumahku dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja," ungkap Lisa. "Dan, pada lokasi syuting music video, karena aku sendirian, aku tidak tahu apa yang aku rasakan. Tetapi ketika mereka datang, mereka jadi sangat membantuku. Hanya berada di sampingku itu sudah menjadi kekuatan yang besar."

Ketika Lisa sedang kesulitan atau mengalami hari yang buruk, para member BLACKPINK juga hadir untuk membantunya. "Mereka membelikan banyak makanan enak, dan Rosé membawakan beberapa bunga yang sangat berarti. Jennie juga membawakan balon-balon yang bertuliskan LALALISA. Itu yang paling menyenangkan," katanya.

Lisa pada MV Lalisa. (Foto Soompi)
Lisa pada MV Lalisa. (Foto Soompi)

Pada akhirnya, Lisa membuktikan bahwa BLACKPINK tidak hanya akrab di atas panggung, tetapi mereka juga sama hangatnya di balik layar. (SHN)

Baca juga:

Perjalanan BLACKPINK Jadi Film Dokumenter Oleh Netflix

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan