Aww! Ariana Grande Pamer Pacar Baru di Video Klip 'Stuck With U!' Justin dan Ariana sama-sama memamerkan pasangan mereka di MV Stuck With U. (Foto: E! Online! )

LAGU khusus karantina yang dinyanyikan oleh Ariana Grande dan Justin Bieber ini memang berhasil melelehkan hati para pendengarnya. Dengan musik yang simple, lagu Stuck With U berhasil membangkitkan vibe romantis untuk para pasangan yang melakukan karantina bersama pasangannya.

Ketika diumumkan pertama kali, Ariana Grande dan Justin Bieber meminta para penggemar untuk membantu mereka membuat video klip untuk hits terbaru Stuck With U ini.

Baca juga:

Rekomendasi Lagu-Lagu Baru yang Sesuai dengan Perasaan Hatimu

Video klip yang berdurasi selama 4 menit 17 detik ini berisikan kompilasi video-video kiriman penggemar yang berdansa bersama pasangan atau sosok spesial yang menemani karantina mereka.

Tidak hanya di kalangan penggemar saja, cuplikan video karantina ini juga menayangkan Demi Lovato dan kekasih barunya, Max Ehrich.

Demi dan Ehrich terlihat di bagian kiri video. (Foto: Pop Sugar)
Demi dan Ehrich terlihat di bagian kiri video. (Foto: Pop Sugar)

Beberapa artis seperti Gwyneth Paltrow, Kendall Jenner, Kylie Jenner, Mila Kunis dan Ashton Kutcher juga terlibat dalam video klip terbaru Grande dan Bieber ini.

Baca juga:

3 Film Berlatar Sekolah yang Seru Banget, Gen Z Wajib Nonton!

Terlihat akrab dengan anjingnya dari awal sampai akhir, Ariana Grande berhasil membuat penonton mengira-ngira bahwa ia melakukan karantina sendirian. Ternyata, Grande melakukan self-quarantine bersama kekasih barunya.

Pada menit ke 3:30, Grande terlihat sedang berpelukan dengan seorang laki-laki bertubuh tinggi menggunakan hoodie berwarna hitam. Dilansir dari Pop Buzz, lelaki tersebut adalah seorang agen properti bernama Dalton Gomez.

Baru diunggah selama 15 jam, video klip Stuck With U telah dilihat sebanyak 5,8 juta kali dan berada pada trending video urutan ke-18.

Seluruh keuntungan dari lagu Ariana Grande dan Justin Bieber ini akan disumbangkan ke First Responders Children's Foundation untuk mendanai beasiswa anak-anak pekerja medis yang saat ini sedang bertarung dan mempertaruhkan nyawanya di garis depan melawan virus Corona. (shn)

Baca juga:

Badan Adele yang Semakin Langsing Berhasil Menggemparkan Instagram

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH