Teknologi

Awet dan Nyaman, Simak Rekomendasi 8 Mouse Wireless Terbaik

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 21 Juni 2021
Awet dan Nyaman, Simak Rekomendasi 8 Mouse Wireless Terbaik
Mouse wireless terbaik. (Foto: Pixabay/Xan_Photography)

KOMPUTER dan laptop kini sepertinya sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Baik untuk menyelesaikan pekerjaan ataupun mengerjakan tugas kuliah. Mouse menjadi salah satu aksesoris laptop yang wajib dimiliki untuk mendukung segala pekerjaan di laptop jadi lebih nyaman.

Mouse wireless adalah jenis yang paling sering dipilih banyak orang, karena dirasa lebih praktis dan nyaman digunakan sebab tanpa kabel. Mouse jenis ini bisa terhubung langsung dengan perangkat laptop dengan menggunakan transceiver berukuran mungil.

Baca juga:

Rekomendasi Mouse Gaming Berkualitas Tapi Murah

Bagi kamu yang bingung memilih mouse wireless berkualitas, nyaman digunakan, dan harganya terjangkau. Di bawah ini terdapat rekomendasi produk terbaik yang bisa kamu pilih saat ini.

1. Rexus Mouse Wireless Office Q20 Silent Click

Awet dan Nyaman, Simak Rekomendasi 8 Mouse Wireless Terbaik
Rexus Mouse Wireless Office Q20 Silent Click. (Foto: rexus.id)

Mouse wireless dari Rexus ini memiliki teknologi dan fitur yang mutakhir, dengan balutan desain yang elegan. Mouse berbasis koneksi nirkabel ini praktis sekali digunakan buat kamu yang mempunyai mobilitas tinggi. Dibekali dengan nano receiver untuk dihubungkan langsung pada laptop atau komputer.

Rexus Q20 memiliki chipset sensor berkualitas tinggi, Pixart PMW 3065, untuk memberikan sensor presisi. Harga untuk mouse wireless ini sekitar Rp 65.000.

2. Logitech B175 Wireless Mouse

Awet dan Nyaman, Simak Rekomendasi 8 Mouse Wireless Terbaik
Logitech B175 Wireless Mouse. (Foto: shopee.co.id)

Mouse wireless Logitech B175 menawarkan konektivitas wireless 2.4 GHz yang dapat menjangkau sinyal panjang sampai 10 meter. Logitech B175 ini juga tidak memerlukan instalasi Software tambahan, karena kamu cukup memasang USB Nano Receiver ke port USB laptop untuk menyambungkannya. Harga untuk mouse wireless ini sekitar Rp 98.000.

3. Robot M210

Awet dan Nyaman, Simak Rekomendasi 8 Mouse Wireless Terbaik
Robot M210. (Foto: shopee.co.id)

Robot M210 hadir dengan desain fashionable dan stylish. Dilengkapi oleh wireless 2.4 GHz, scroll well, dan 3 tombol yang nyaman digunakan. Mouse terbaik dari Robot ini lebih hemat energi sebab memiliki Smart Power Saving Design. Tetap efektif digunakan sampai jangkauan 20 meter. Harga kisaran untuk mouse wireless ini yakni Rp 64.000.

4. Fantech W188 Wireless Mouse 1200DPI

Awet dan Nyaman, Simak Rekomendasi 8 Mouse Wireless Terbaik
Fantech W188 Wireless Mouse 1200DPI. (Foto: shopee.co.id)

Mouse wireless Fantech W188 bisa digunakan untuk segala aktivitas di laptop dengan jangkauan 10 meter. Baterai AA yang dimilikinya bisa diandalkan hingga enam bulan pemakaian. Desainnya yang simple dan elegan sangat nyaman digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Harga untuk mouse wireless ini yakni sekitar Rp 59.000.

5. Advance WM501D

Awet dan Nyaman, Simak Rekomendasi 8 Mouse Wireless Terbaik
Advance WM501D. (Foto: advance.id)

Sedang cari mouse gaming wireless yang berkualitas dengan harga terjangkau? Mouse gaming Advance WM501D jawabanya. Mouse wireless dengan tampilan yang kokoh dan keren ini akan membuat aktivitas bermain game dan lainnya dengan lebih nyaman di laptop. Dengan harga sekitar Rp 45.000. kamu sudah bisa memiliki performa yang kuat dan hemat energi.

Baca juga:

Gaming Mouse Wireless untuk Game FPS Harus Mumpuni

6. CLIPtec RZS866T

Awet dan Nyaman, Simak Rekomendasi 8 Mouse Wireless Terbaik
CLIPtec RZS866T. (Foto: shopee.co.id)

CLIPtec RZS866T menawarkan kontrol kursor yang hebat untuk menjelajahi dokumen atau halaman internet di laptop. Tombol dan scroll pada mouse ini tidak akan mengeluarkan suara bising.

Transmisi nirkabel 2.4 GHz membuatnya mampu dijangkau sampai 10 meter yang memberikan pengguna kebebasan saat menggunakannya.

Meski harga mouse wireless satu ini dibanderol cukup mahal, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Harga kisarannya sekitar Rp 121.800.

7. PROLiNK PMW6007

Awet dan Nyaman, Simak Rekomendasi 8 Mouse Wireless Terbaik

PROLiNK PMW6007. (Foto: prolink2u.com)

PROLiNK PMW6007 sudah dibekali oleh sensor optik 800/1200/1600DP yang bisa disetel buat meningkatkan akurasi. Keunggulan yang dimiliki mouse wireless ini adalah tingkat scrolling yang sangat cepat untuk menunjang segala aktivitas di laptop dengan lebih praktis.

Produk ini juga menawarkan mode sleep dan hemat energi dengan pemakaian baterai yang bisa digunakan sampai 12 bulan lamanya. PROLiNK PMW6007 dibanderol sekitar Rp 85.000.

8. Bonkyo Mouse Wireless MSE6

Awet dan Nyaman, Simak Rekomendasi 8 Mouse Wireless Terbaik
Bonkyo Mouse Wireless MSE6. (Foto: Shopee.co.id)

Penampilannya yang modis dengan desain minimalis memungkinkan kamu dapat membawanya kemanapun. Selain itu, Bonkyo MSE6 juga memiliki bentuk yang ramping dan ringan untuk memberikan kenyamanan saat digunakan.

Kamu bisa bekerja dengan bebas tanpa perlu khawatir mengganggu orang lain karena suara klik dan sentuhan tombolnya berkurang sekitar 90%. Harga kisaran unutk mouse wireless ini sekitar Rp 45.000.

Baca juga:

4 Rekomendasi Keyboard Gaming yang Terjangkau

Demikian berbagai rekomendasi mouse wireless terbaik yang awet dan nyaman digunakan yang telah dirangkum. Biar tidak bingung mencari mouse wireless berkualitas dengan harga terjangkau, kamu bisa belanja langsung di e-Commerce Shopee.

Akan ada banyak promo menguntungkan yang ditawarkan oleh Shopee dalam kampanye Mega Elektronik Sale untuk belanja mouse wireless dan aksesoris handphone lainnya di Komputer & Aksesoris Day pada 22 Juni 2021.

Selain memberikan penawaran promo Ekstra Gratis Ongkir, Garansi 100% Ori, Ekstra Cashback 50%, dan COD. Ada juga promo bulanan Shopee yang diadakan setiap tanggal 25 -27, setiap bulan dan tahunnya, yaitu ShopeePay Mantul Sale.

Promo-promo yang ditawarkan adalah Flash Sale Serba Seribu, ShopeePay Deals Rp 1, dan Gratis Ongkir Rp 0. Sangat menarik bukan? Yuk langsung cek aplikasi Shopee kamu sekarang juga dan dapatkan berbagai promo dan produk incaranmu di Shopee. (*)

#Komputer #Teknologi #Wireless
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan