Awas, Salah Ucap Dirty Talk Bisa Bikin Perempuan Risih Dirty Talk memiliki aturan (Foto: Pexels/Inna Lesyk)

SALAH satu sensasi seks yang disukai pria ialah berbicara kotor dengan pasangannya. Lebih kerennya disebut Dirty Talk. Dengan mengucapkan kata-kata 'kotor' itu pria merasakan sensasi tersendiri. Rasanya ia dapat mengendalikan pasangan selama permainan berlangsung.

Tapi jangan salah. Dirty talk bukan berarti kamu bisa sembarangan mengucapkan kata-kata kotor. Bahkan bisa jadi pasangan kamu mengidap sexual communication apprehension (SCA). Sebuah fobia yang membuat perempuan risih dengan kata-kata 'kotor' itu. Demikian mengutip laman Men's Health.

Mengucapkan dirty talk bukannya enggak boleh saat bercinta. Justru bisa membuat permainan semakin panas. Hanya saja, ada beberapa aturan yang perlu kamu ikuti dalam mengucapkan dirty talk kepadanya.

1. Jangan mengikuti kata-kata di film dewasa

Adegan di film dewasa itu sudah diatur (Foto: Pexels/Tookapic)

Memang, begitu asyik rasanya jika meniru adegan-adegan panas di film dewasa. Si pria biasanya suka mengucapkan kata-kata kotor. Si perempuan pun akan semakin bergairah saat mendengarnya. Tapi ingat, itu kan sudah diatur. Jadi enggak sepenuhnya begitu juga di kehidupan nyata.

Kamu cukup mengatakan "aku ingin bercinta denganmu" dengan penuh gairah. Bahkan kamu bisa mengulangi kata-kata itu terus menerus selama proses eksekusi berjalan. Jangan sekali-kali mengucapkan kata kasar yang merendahkan derajat perempuan. Dia bisa ilfeel dengan kamu.

2. Berikan dirinya pujian

Puji bagian tubuhnya (Foto: Pexels/ramtin ak)

Dirty talk bukan berarti harus bersifat 'kotor' terus. Memberikan pujian kepadanya juga sudah termasuk dirty talk. Tapi ada caranya. Berikan pujian pada bagian tubuhnya misalnya. Pandangi bagian itu. Kemudian ucapkan "kamu sangat luar biasa". Barulah kamu bisa kembali mengucapkan kata-kata "aku ingin bercinta denganmu" terus menerus.

3. Tanyakan perasaannya saat kamu melakukan atau setelah eksekusi

Tanyakan responnya atas eksekusi yang kamu berikan (Foto: Pexels/bruce mars)

Ada baiknya kamu jangan hanya mengucapkan kata-kata kotor. Tapi tanyakan kepada dia. Bagaimana perasaanya saat permainan atau setelah permainan. Misalnya kamu sedang melakukan gaya tertentu. Selama proses itu. Tanyakan seperti ini, "Bagaimana perasaanmu sayang atas kemampuanku ini?". Otomatis dia akan langsung merespon. Hal itu pun akan semakin membuat kamu semangat. Bahkan enggak menutup kemungkinan akan ada ronde kedua. Gas terus!

Bagaimana sahabat Merah Putih, sudah siap bercinta malam ini? (ikh)

Baca juga: Bercinta saat Camping, Kenapa Enggak?

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH