Awas, 5 Kata-Kata Ini Mungkin Bisa Bikin Kamu Diputusin Pacar! Inilah Kata-Kata yang Sebenarnya Biasa Saja, Tapi Bisa Bikin Cewek Kamu Marah (Foto: Pexels/Gratisography)

TIDAK bisa diargumentasikan lagi bahwa "wanita selalu benar" dalam hubungan, istilah tersebut seringkali kita dengar. Walaupun dengan atau tanpa kesengajaan kamu mengatakan suatu hal-hal, ternyata itu bisa membuat pacarmu langsung bingung, kaget, dan mungkin akan marah kepadamu.

Kamu boleh mengatakannya dalam beberapa konteks tertentu, tetapi untuk situasi dan kondisi tertentu lebih baik jangan kamu lakukan. Hal tersebut bisa membuat kericuhan yang mugnkin membuat hubungan kalian berdua yang tadinya adem, bisa meledak seperti gempa letusan merapi.

1. "Terserah Kamu"

Awas, 5 Kata-Kata Ini Mungkin Bisa Bikin Kamu Diputusin Pacar!
Terserah Kamu (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Jika kamu ditanya oleh pacar kamu "Mau jalan kemana?" atau "Kamu mau makan apa?" dua kata ini akan membuat pacarmu langsung memberikan dirimu hal-hal yang mungkin kamu tidak pasti menyukainya.

Cobalah jika kamu cowok dalam hubungan harus menjadi penuntun untuk pacarmu, carilah tempat-tempat keren atau makanan enak kepadanya.

2. "Tenang Dulu"

Awas, 5 Kata-Kata Ini Mungkin Bisa Bikin Kamu Diputusin Pacar!
Tenang Dulu (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Pacarmu sedang marah kepadamu karena kamu tidak membalas atau mengangkat teleponnya yang sangat penting, lalu kamu mau melontarkan kata ini? Lebih baik kamu berpikir dua kali.

3. "Kamu Marah?"

Awas, 5 Kata-Kata Ini Mungkin Bisa Bikin Kamu Diputusin Pacar!
Kamu Marah (Foto: Pexels/Pixabay)

Coba untuk melihat wajah pacar kamu, lihat dan simak baik-baik. Dengan cemberut wajahnya dan memberikan tatapan sinis kepadamu menandakan bahwa ia baik-baik saja? Terus? Kamu mau menanyakan hal ini?

4. "Baik" atau "Aku Baik-Baik Saja Kok"

Awas, 5 Kata-Kata Ini Mungkin Bisa Bikin Kamu Diputusin Pacar!
Aku Baik-Baik Saja Kok (Foto: Pexels/Slobodan Josic)

Setelah jam pulang kerjamu yang membuatmu pusing, terus mengalami kecelakaan saat berkendara, atau permasalahan apapun yang melanda dirimu.

Terus pas kamu ditanya "Apakah kamu baik-baik saja?" kamu ingin membalas pertanyaannya dengan kata-kata ini? Kenapa harus menyembunyikan pengalaman buruk kamu, jika kamu bisa membagi pengalaman tersebut ke pasanganmu dan mencari solusinya.

5. "Oke"

Awas, 5 Kata-Kata Ini Mungkin Bisa Bikin Kamu Diputusin Pacar!
Ok (Foto: Pexels/rawpixel.com)

Ketika pacarmu memberikan penjelasan mengenai apa yang akan ia lakukan, beberapa informasi yang harus kamu dengar, atau ia ingin memberikan curahan hatinya kepadamu, dan kamu membalasnya dengan kata "Oke".

Kamu bisa saja langsung di cap jutek oleh pacarmu, atau lebih parah lagi ia akan berkata "Oke? Sudah bosan pacaran ya sama aku?" (dnz)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH