Awalnya Kenal di Facebook, Mahasiswa Ini Tega Setubuhi Anak di Bawah Umur

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 05 Februari 2018
Awalnya Kenal di Facebook, Mahasiswa Ini Tega Setubuhi Anak di Bawah Umur
Ilustrasi. (MP/Alfi Ramadhani)

MerahPutih.Com - Seorang mahasiswa ditangkap polisi akibat pencabulan terhadap teman yang dikenalnya lewat Facebook.

RN pria berusia 22 tahun itu ditangkap anggota Subnit PPA Satreskrim Polres Sukabumi di kediamanya, Kampung Cigadog RT 017/006, Desa Sagaranten, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi.

Kabid Humas Polda Jawa Barat AKBP Hari Suprapto menjelaskan RN ditangkap atas dugaan telah menyetubuhi seorang anak wanita berinisial U (14) yang dikenal melalui Facebook.

"Tersangka dan korban ini awalnya kenalan di Facebook," jelas Hari melalui pesan singkat WA di Bandung, Senin (5/1).

Kemudian, lanjut Hari, tersangka mengajak korban bertemu. Pada saat bertemu korban lalu diajak untuk pergi ke sebuah rumah kosong di Kampung Ancean, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sagaranten.

Di rumah kosong tersebut pelaku merayu agar korban mau bersetubuh dengan pelaku. Setelah melakukan persetubuhan tersebut koban ditinggalkan oleh tersangka.

"Korban lalu menelpon orang tuanya dan korban pun dijemput oleh ayahnya," jelas Hari lagi.

Orang tua korban melaporkan kejadian yang menimpa anaknya tersebut ke Polres Sukabumi.

"Polisi menerima laporan polisi tanggal 8 Januari tentang dugaan persetubuhan atau perbuatan cabul yang dilakukan tersangka terhadap korban yang masih di bawah umur," kata Hari.

Setelah melakukan penyelidikan tentang keberadaan tersangka, petugas dari PPA Satreskrim Polres Sukabumi kemudian berhasil menangkap tersangka di rumahnya.

"Tersangka ini merupakan seorang mahasiswa," sebut Hari.

Guna proses lebih lanjut, selain telah mengamankan tersangka, petugas juga telah mengamankan hasil visum et repertum serta pakaian korban yang dipakai saat kejadian. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontaributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita ini dalam artikel: Heboh! Video Cabul Berkedok Kartun Beredar di Tiongkok

#Sukabumi #Kasus Pencabulan
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan