Awali Tahun Baru, Nissan Perkenalkan All New Livina dan New Serena Nissan mengeluarkan dua mobil MPV baru. (Foto: kabaroto.com)

DUA produk terbaru keluaran Nissan, All New Nissan Livina dan New Nissan Serena, resmi diluncurkan pada 19 Februari 2019. keduanya masuk dalam segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), atau kendaraan yang multifungsi. Kita lihat lebih jauh yuk apa saja yang ditawarkan Nissan pada dua unit terbaru mereka.

1. Keunggulan kedua tipe

Awali Tahun Baru, Nissan Perkenalkan All New Livina dan New Serena
New Nissan Serena dilengkapi fitur Intelligent Mobility (Foto: kabaroto.com)

Menggunakan mesin Mitsubishi Xpander, Nissan meluncurkan All New Nissan Livina dengan kapasitas mesin bensin sebesar 1.500 cc dan dilengkapi fitur dual airbag, cruise control, hill start assist, ABS EBD, keyless entry, push start/stop engine button, spion tipe auto retract, dan kamera untuk parkir.

Untuk New Nissan Serena, mobil beroda empat ini telah dilengkapi dengan intelligent sliding door sehingga memudahkan penumpang keluar masuk serta pintu bagasi ganda agar lebih mudah distribusi barang. Bagasi ganda dan intelligent sliding door merupakan yang pertama kali diterapkan di segmen medium MPV.

Di dalam New Nissan Serena juga telah tersedia layar monitor ganda 7 inci sehingga nyaman untuk digunakan berpergian bersama keluarga.

2. Tampilan yang diperbaharui

Awali Tahun Baru, Nissan Perkenalkan All New Livina dan New Serena
New Nissan Serena hadir dalam dua jenis (Foto: kabaroto.com)

Memaksimalkan kenyamanan, keamanan dan kemewahan, tentunya All-New Nissan Livina telah mengalami perubahan yang lebih baik daripada Nissan Livina yang telah ada sejak tahun 2007.

Desain yang lebih elegan dan ruang kabin yang lebih nyaman menjadi hal yang akan ditawarkan oleh New Nissan Serena. Ditambah dengan fitur Nissan Intelligent Mobility, New Nissan Serena dapat meningkatkan kepercayaan diri pengemudi dan kenyamanan dalam berkendara.

Isao Sekiguci, selaku Presiden Direktur dari PT. Nissan Motor Indonesia berkata bahwa mereka memiliki komitmen untuk terus menghadirkan beragam oriduk dan membawa masyarakat Indonesia kepada kehidupan yang lebih baik.

3. Berapa harga kedua mobil baru Nissan ini?

Awali Tahun Baru, Nissan Perkenalkan All New Livina dan New Serena
All New Livina tampil lebih agresif (foto: kabaroto.com)

All New Nissan Livina hadir dengan 5 varian dengan harga Rp. 198 juta sampai Rp. 261 juta. Sedangkan All New Nissan Serena akan hadir dalam 2 tipe yaitu tipe X dan HWS. Tipe X dibanderol dengan harga Rp. 448 juta dan Rp. 465 juta untuk tipe model HWS. (shn)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH