Awali 2020, BTS Rilis 'Map of the Soul: 7' pada 21 Februari BTS mengawali 2020 dengan album baru. (foto: Instagram @bts.bighitofficial)

PARA Army, bersiaplah untuk mendapatkan album terbaru dari idola kalian. Boy band BTS secara resmi mengumumkan pada Selasa (7/1) bahwa mereka akan merilis album terbaru dari seri Map of the Soul. Album studio ketujuh boy band asal Korea Selatan itu diberi judul Map of the Soul: 7.

Album terbaru ini diharapkan akan mengulang kesuksesan album sebelumnya di tangga lagu Billboard 200. "Antisipasi dan harapan dari penggemar masih amat tinggi sejalan dengan proyek lanjutan BTS untuk seri Map of the Soul. Fan dari seluruh dunia penasaran untuk mengetahui bagaimana kisah itu akan berlanjut. Kisah ini mengeksplorasi pesan dalam menemukan kebahagiaan dalam cinta dan menggapai dunia," ujar juru bicara grup itu dalam sebuah pernyataan yang dilansir Billboard.

BACA JUGA: NIKI dan Rich Brian, Musisi Indonesia pertama yang Tampil di Coachella

Sebelumnya, BTS juga mengumumkan seri ketujuh vlog perjalanan mereka, Golden Closet Film (G.C.F.) pada 27 Desember lalu. Di seri terbaru itu, para anggota BTS menjelajah Finlandia untuk paket musim dingin yang mereka buat.

Pada Desember lalu, Big Hit Entertainment yang menaungi BTS meluncurkan teaser tur di akun Instagram milik mereka. Gambar siluet para personel BTS di air keunguan diberi caption 'April 2020. Stay tuned'.

Buat kamu para Army, bersiaplah melakukan pre-order untuk album baru BTS pada Kamis (9/1). Kamu bisa menemukan informasi lebih lanjut di WeVerse, komunitas resmi penggemar BTS.(dwi)


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH