Fashion

Nike Air Max 270 React Siap Dirilis Secara Global Dalam Waktu Dekat

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 22 Juni 2019
Nike Air Max 270 React Siap Dirilis Secara Global Dalam Waktu Dekat
Nike Air Max 270 React akan dirilis pada awal bulan Juli (Foto: istimewa)

SALAH satu produsen sneakers ternama dunia yaitu Nike, meluncurkan sebuah artikluasi baru dari Air Maix: Nike Air Max 270 React.

Nike Air Max 270 React merupakan upaya Nike untuk mengulang kembali kemajuan dalam perkembangan Air Max.

Pada sneakers yang satu ini, ada hal yang cukup spesial, yaitu teknologi Nike React yang menghasilkan trasisi halus dari bagian tumit hingga bagian kaki depan.

Sementara itu untuk bagian atas sepatu, mengikuti pancaran bahasa desain dari instrumen yang dimilikinya, dengan melapiskan bahan tanpa jahitan.

Hal tersebut dibuat guna mencerminkan estetika cut-and-sew yang tradisional lewat metodologi konstruksi baru.

Air Max 270diilhami oleh Element React 87 (Foto: istimewa)

"Air Max 270 React dibuat dengan teknik bar tack yang diilhami oleh Element React 87, Hal ini membuat floating eye tetap estetis.” ucap Dylan Raasch, Nike Senior Sportswear Design Director, seperti rilis yang diterima merahputih.com

Selain itu Dylan menambahkan, jika kekuatan mendalam dari siluet, khususnya geometri yang sangat besar dari instrumennya. mendukung potensi sepatu untuk membawa berbagai ekspresi visual yang berbeda.

Ada beberapa siluet dengan warna yang eye catching (Foto: istimewa)

Perilisan awal sneakers Nik Air MAx 270 React ini sendiri akan memberikan fondasi yang konsisten, dalam sejarah seni dan desain.

Setiap skema warnanya pun menerjemahkan gaya artistik tertentu, atau pergerakan pada blocking serta corak warnanya.

Adapun skema warna timbah yang diluncurkan, sebagai peringatan 100 tahun berdirinya Bouhaus dengan mengingat studi formal sekolah soal keseimbangan asimetris.

Baca juga: Mengulas Koleksi Sneakers Adidas Sheryl Sheinafia yang Super Keren

Sedangkan skema warna lainnya, menyoroti eksplorasi komposisi geometris dan color blocking, yang terinspirasi dari abad pertengahan.

Untuk kamu yang ingin meminang sneakers Nike Air MAx 270 Rearct, kamu haru bersabar sedikit. Karena baru akan dirilis secara global mulai dari tanggal 5 Juli mendatang. Untuk harganya sneakers ini dijual senilai Rp2,2 juta. (ryn)

#Sneakers #Hypebeast #Nike
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan