Musik

Avril Lavigne Ajak Yungblud di Single Terbaru 'I'm A Mess'

Febrian AdiFebrian Adi - Jumat, 28 Oktober 2022
Avril Lavigne Ajak Yungblud di Single Terbaru 'I'm A Mess'
Avril Lavigne kolaborasi bareng Yungblud di single terbaru. (Foto: Instagram/@avrilavigne)

AVRIL Lavigne, ikon pop punk era 2000-an awal, mengumumkan single terbaru bertajuk "I’m A Mess". Dia kali ini membuatnya dengan berkolaborasi bersama musisi asal Inggris, Yungblud.

Keduanya menggoda para penggemar dengan sebuah cuplikan yang diunggah dalam akun resmi Instagramnya pada Rabu (26/10). Video itu memperlihatkan Yungblud tengah mencukur rambut Avril Lavigne di kamar mandi.

Tak lama kemudian, Avril kembali menggunggah sampul untuk single tersebut. Nuansanya hitam putih, sedangkan gambarnya cukup provokatif: foto pasangan yang diborgol bersama.

Baca juga:

'Love Sux', Album Terbaru Avril Lavigne Segera Rilis Februari 2022

Dilansir dari NME, Yungblud menguraikan bahwa lagu terbarunya bersama Avril Lavigne seperti “Sepenuhnya melihat keluar jendela mobil orang tuamu dan berpura-pura berada dalam suasana video musik.”

Beberapa waktu sebelum single ini rilis, Avril Lavigne baru saja merilis album terbaru bertajuk Love Sux pada 25 Februari 2022.

“Ini album cepat, dan begitu menyenangkan. Semuanya rock & roll murni. Ada banyak refleksi tentang hubungan yang berbeda yang telah saya lalui dan di mana saya berada, meskipun ada lagu tentang pengalaman cinta masa lalu yang tidak berhasil," kata Avril.

Avril merasa berada di tempat yang baik dalam hidupnya. Membuatnya masih sangat menyenangkan dan penuh semangat. "Saya agak mengolok-ngolok diri saya sendiri ketita tahu saya telah melalui banyak hal dalam percintaan,” ungkap Avril.

Baca juga: Olivia Rodrigo Rayakan Satu Tahun Single 'Drivers License'

Menurut Avril, sumber inspirasi album terbarunya adalah ketika dirinya sedang tidak tertarik untuk membangun hubungan percintaan. Namun, dalam perjalanannya, Avril bertemu dengan Mod Sun. mereka diketahui dekat pada Februari 2021 dan terlihat menghabiskan waktu bersama.

Penyanyi kelahiran 1984 ini juga menggandeng Machine Gun Kelly untuk membawakan salah satu trek berjudul "Bois Lie". Album Love Sux menandai kembalinya Avril Lavigne ke musik punk yang pertama kali ia bawakan dalam debutnya Let Go (2002).

Love Sux menjadi album ketujuhnya yang rilis di bawah naungan label Elektra Records. Album ini berisikan total 12 lagu dengan single di antaranya "Bois Lie", "Love It When You Hate Me", "Déjà vu" hingga "All I Wanted". (far)

Baca juga: Lagu ‘Sk8er Boi’ Avril Lavigne akan Diadaptasi Jadi Film

#Avril Lavigne #Single Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan