‘Avengers: Infinity Wars’ Tumbang di Tangan ‘Deadpool 2’ 'Deadpool 2' geser posisi 'Avengers: Infinity Wars' dari puncak box office. (Foto: Instagram/Deadpool 2)

‘AVENGERS: Infinity Wars’ dengan sosok Thanos dan sederet superhero telah berhasil membuat film ini memuncaki box office. Setelah beberapa pekan bertengger di puncak box office, ‘Avengers’ akhirnya terkalahkan pula oleh ‘Deadpool 2’.

Film garapan Century Fox ini sukses mencetak penjualan sebesar Rp1,74 triliun pada akhir pekan pertama pemutarannya di Amerika Utara. Di luar Amerika Utara, ‘Deadpool 2’ menghasilkan Rp2,45 triliun. Akan tetapi, saat ini aksi si julid Deadpool dalam sekuelnya belum mendongkrak penjualan hingga mengalahkan film pertamanya.

Setelah tergeser oleh ‘Deadpool 2’, ‘Avengers’ kini berada pada posisi kedua dengan penjualan Rp25,2 triliun. Jika menonton film pertama, kamu pasti masih ingat karakter Deadpool. Si julid ini amat nyinyir dan gemar menyindir.

Ia juga ‘bermulut besar’ dan serampangan. Akan tetapi sifat serampangannya itu justru disukai penonton. Apalagi ia juga kerap bertingkah konyol.

‘Deadpool’ menjadi hiburan pengundang tawa bagi penontonnya. Humor kembali mewarnai ‘Deadpool 2’. Penonton sudah diajak tergelak pada menit-menit pertama.

Kekocakan Deadpool (Wade Wilson) terlihat pula dari caranya memilih kostum. Merah dan hitam pada kostumnya ternyata ada alasannya. Agar tidak udah repot mencuci kostum ketika pakaiannya itu terkena percikan darah saat berkelahi dengan musuh. Ada-ada saja alasannya ya, guys?

Deadpool 2
Deadpool memakai kostum merah agar tidak terlihat kotor saat terkena percikan darah. (Foto: Instagram)

Pada film pertama, Deadpool mengejar-ngejar “dokter” yang membuatnya wajahnya buruk rupa. Di sekuel ini takdir membawanya berhadapan dengan Cable (Josh Brolin). Deadpool dikisahkan bersilangan dengan Cable, prajurit super.

Ia harus menghentikan usaha Cable menghabisi Russel, ABG mutan dengan kekuatan penghancur besar. Kekuatan Russel dapat menghalangi gerak Cable di masa depan. Itulah sebabnya prajurit super ini rela kembali ke masa lalu untuk menghabisi Russel.

Dopinder (Karan Soni), sopir taksi yang gemar bercerita tentang gebetannya kembali muncul dalam ‘Deadpool 2’. Di sekuel ini Deadpool membentuk tim X-Force. Anggotanya ialah Domino (Zazie Beetz), Bedlam (Terry Crews), Peter (Rob Delaney), Shatterstar (Lewis Tan), dan Zeitgeist (Bill Skarsgard).

Kekerasan mewarnai film ini. Darah bercucuran hingga organ tubuh berterbangan menjadi salah satu suguhan ‘Deadpool 2’. Meski begitu, adegan kocak lebih mendominasi.

Salah satu adegan kocak terjadi saat cameo X-Men. ‘Deadpool 2’ memiliki konsep sama dengan film pertama, tetapi lebih megah. Kalau menyukai film awalnya, kamu pasti penasaran ingin menonton film kedua ini. (Rin)

Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH