Avengers: Endgame akan Berdurasi 3 Jam 2 Menit Avengers: Endgame (Sumber: Ist)

AVENGERS: Endgame merupakan karya Marvel studio paling banyak ditunggu. Bagaimana tidak, film yang dijadwalkan rilis tanggal 26 April mendatang ini adalah ending dari seluruh film MCU selama 11 tahun ke belakang. Nantinya seluruh pahlawan di MCU yang masih tersisa akan melawan Thanos.

Namun ada yang cukup menarik. Dibandingkan film MCU lainnya Avengers: Endgame akan menjadi film dengan durasi terlama yakni tiga jam dua menit. Menurut sang sutradara, Joe Russo seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (27/3), durasi tersebut adalah keputisan yang tepat.

Saat ini, kami pikir film itu berjalan dengan baik dan kami mendapat respon yang bagus dari para penonton yang telah mencoba untuk menontonnya. Kami merasa itu hal yang tepat," katanya.

Rumornya sudah beredar lama

Sebenarnya rumor tentang Avengers: Endgame akan menjadi film dengan durasi terpanjang sudah muncul di tahun 2018. Hanya saja kabar tersebut belum bisa dipastikan karena kisah perjuangan Captain America, Hulk, Iron Man, Black Widow dan lainnya masih dalam proses pengeditan.

Kabar durasi yang lebih dari 3 jam tersebut juga muncul di situs IMDb. Di sana ditulis kalau film Avengers: Endgame berdurasi tiga jam dua menit.

Mengalahkan rekor Avengers: Infinity War

Dengan durasi yang lebih dari tiga jam tersebut maka film Avengers: Endgame berhasil mengalahkan film MCU sebelumnya yakni Avengers: Infinity War yang memiliki durasi 149 menit, Avengers: Age Of Ultron dengan durasi 141 menit, Avengers berdurasi 143 menit dan Captain America: Civil War dengan durasi 147 menit.

"Sekali lagi, itu adalah gabungan dari 22 film dan banyak cerita yang disampaikan di dalamnya. Emosi adalah hal yang menarik bagi kami. Ketika Anda harus menceritakan kisah yang benar-benar rumit dan Anda ingin momen emosional yang kuat untuk karakternya, itu memerlukan banyak hal untuk dibangun," tuturnya.



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH