Aturan Terbaru PPKM Level 2 Jabodetabek

Aturan Terbaru PPKM Level 2 Jabodetabek

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Mengapa Skincare Lokal Lebih Pas di Hati?
Infografis
Mengapa Skincare Lokal Lebih Pas di Hati?

Perawatan kulit kini bukan lagi hanya untuk perempuan, kaum laki-laki juga perlu. Sekarang sudah bukan zamannya beli skincare harus produk luar. Skincare lokal ternyata berhasil mencuri hati konsumen. Salah satu alasannya adalah karena lebih ramah lingkungan.

Tipikal Cowok Kalo Dilihat Dari Celana Pendeknya Pas Nongkrong
Infografis
Tipikal Cowok Kalo Dilihat Dari Celana Pendeknya Pas Nongkrong

Salah satu gaya khas cowok ketika lagi nongkrong adalah celana pendek. Celana ‘minim’ ini udah jadi kebangsaan di tongkrongan. Meski digenitin nyamuk semalaman, bawahan pendek nan tipis ini tetap jadi favorit mereka. Uniknya, di balik celana pendek yang dipakai ternyata bisa menggambarkan tipe masing-masing cowok lho. Seperti apa saja tipikal mereka?

Nostalgia Upacara Bendera
Infografis
Nostalgia Upacara Bendera

Angkatan Zoom, Google Meet, dan Microsoft Teams, kangen upacara setiap Senin? Mulai dari petugas yang bergiliran setiap kelas, sengaja berdiri di barisan belakang biar bisa ngobrol sama gebetan dari kelas lain, sampai disetrap karena telat datang. Meski berdiri di lapangan sambil ditemani teriknya matahari, upacara di sekolah jadi salah satu momen yang membekas. Apa hal yang paling kamu rindukan dari upacara?

Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung
Infografis
Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung

Perang sarung jadi tradisi yang ditunggu-tunggu anak muda saat Ramadan. Permainan ini seperti ajang kompetisi tersendiri sambil beradu mana yang paling kuat damage-nya. Pertarungan ga bakal bubar sampe ada bapak-bapak yang ngomelin suruh balik ke rumah. Kamu tipe fighter/assasin atau support/tank nih?

Seberapa Jago Akal-Akalan Kamu?
Infografis
Seberapa Jago Akal-Akalan Kamu?

Dalam hidup kadang ada berbagai hal tak terduga. Biasanya jika menghadapi hal tersebut, kita mengakali situasi biar enggak 'mati kutu'. Yuk cari tahu seberapa jagonya kamu akal-akalan. Caranya mudah, setiap poin yang pernah kamu lakukan bernilai 10, lalu hitung jumlahnya. Kamu termasuk b aja, jago ngakalin, atau udah tingkat dewa?

Filosofi Martabak
Infografis
Filosofi Martabak

Di Negeri Aing, Martabak sudah menjadi santapan favorit. Variannya yang beragam dan nikmat sudah tidak diragukan lagi dapat membantumu dalam banyak hal. Dimulai dari proses PDKT dengan si doi, sampai dengan calon mertua. Sebagai pecinta Martabak, apa varian favoritmu?

Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?
Infografis
Kacang Bikin Jerawatan, Mitos Atau Fakta?

"Eh jangan banyak-banyak, ntar jerawatan lho." Adalah ungkapan yang sering kamu dengar dari temanmu ketika lagi enak-enak makan kacang. Akhirnya jadi nggak mood makan gara-gara takut merusak wajah glowingmu. Tapi sebenarnya makan kacang bisa bikin jerawatan nggak sih?

Quotes Nyeleneh di Buku Tahunan Sekolah
Infografis
Quotes Nyeleneh di Buku Tahunan Sekolah

Kelulusan sekolah kurang lengkap rasanya tanpa kehadiran buku tahunan. Di kolom 'quotes', tiap siswa punya pesan yang berbeda. Tak hanya penuh dengan kata bijak, banyak juga yang menulis pesan-pesan nyeleneh yang bikin viral

Bocah Racing
Infografis
Bocah Racing

Apa saja ciri bocah racing di Indonesia? Selain rambut pirang matahari dan ban cacing yang on point, suara knalpot khas juga wajib banget ada pas racing. Bocah racing juga dinobatkan sebagai saingan emak-emak sebagai raja jalanan yang paling menyeramkan. Menurutmu ada ciri yang ketinggalan nggak?

Mukena Emak-Emak Paling Eksis di Tongkrongan Tarawih
Infografis
Mukena Emak-Emak Paling Eksis di Tongkrongan Tarawih

Mukena dapat mencerminkan karakter dari penggunanya. Selain beribadah, tarawih di masjid juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan 'show' mukena dengan emak-emak lainnya. Ada yang tampil dengan mukena yang wow, ada juga yang seadanya.