Aturan Pemerintah Tentang Ramadan & Idul Fitri 2021

Aturan Pemerintah Tentang Ramadan & Idul Fitri 2021

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Maafku Dihantarkan Oleh Bu Coksi
Infografis
Maafku Dihantarkan Oleh Bu Coksi

Pertengkaran dalam sebuah hubungan sudah jadi hal biasa. Kadang mengucapkan kata 'maaf' saja enggak cukup. Biar hubungan tetap berjalan dengan lancar, butuh Bu Coksi untuk menghantarkan permintaan maafmu. Menurutmu selain ketiga benda tersebut, apa lagi yang bisa membuat kaum hawa luluh?

Sirkel Gundala
Infografis
Sirkel Gundala

Dalam memerangi kejahatan yang menyelimuti muka bumi ini, Gundala tidak sendirian. Ia memiliki beberapa pahlawan super yang merupakan teman satu sirkelnya. Kira-kira siapa pahlawan super favoritmu?

Cek Stok Obat Terapi COVID-19 di Farmaplus
Infografis
Cek Stok Obat Terapi COVID-19 di Farmaplus

Butuh obat untuk terapi COVID-19? Kini hadir aplikasi Farmaplus. Aplikasi ini merupakan hasil kerjasama Kementerian Kesehatan dengan Kementerian BUMN dan Biofarma-Kimia Farma. Lengkap dengan peta setiap apotek untuk mempermudah pengguna mengakses lokasinya, Farmaplus sangat mudah diakses dan selalu update perharinya.

Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf
Infografis
Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf

Ternyata minta maaf berlebihan bisa merugikan diri sendiri lho. Pasti kata-kata yang pertama kali muncul di pikiranmu adalah "Lho kok bisa gitu?". Minta maaf emang baik, tapi kalau terlalu sering malah jadi siklus buruk bahkan dianggap tidak tulus, alias biar masalah cepat selesai aja. Berapa kali kamu minta maaf sama pasanganmu hari ini?

Stigma Jadul Nongkrong Era Modern
Infografis
Stigma Jadul Nongkrong Era Modern

"Tros ngelayap trosss" adalah kata mutiara emak-emak Indonesia ketika anaknya izin nongkrong. Sebagian orang menganggap nongkrong tidak ada manfaatnya, padahal banyak hal yang terlahir dari sini. Mulai dari terbentuknya budaya dan perubahan yang ga cuma sekadar ‘omong kosong’.

Eh Maaf Salah Kirim
Infografis
Eh Maaf Salah Kirim

Meski agak basi, modus ini masih sering dipakai kalau udah kepepet. Ternyata kedok salah kirim ini bisa membuka peluang balikan sama mantan. Yang penting modal nekat aja dulu meski topik halu. Jangan lupa sertakan kata 'maaf' di awal biar enggak dikira settingan banget.

Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran
Infografis
Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran

Sebagai Warga Negara Indonesia, kegiatan ini sudah menjadi tra dan hampir menjadi sebuah tradisi. Bahkan bule sampai terheran-heran lho, mengapa warga Indonesia bisa melakukan hal itu padahal bagi mereka sangat asing. Kira-kira apa lagi nih yang hanya warga Indonesia lakukan?

Dr Boyke : Jagoan Pendidikan Seks Meski Dianggap Tabu
Infografis
Dr Boyke : Jagoan Pendidikan Seks Meski Dianggap Tabu

Dr Boyke sudah lama terpampang di televisi saat membicarakan soal hubungan keluarga dan problema seks. Pria kelahiran Bandung, 14 Desember 1956, tersebut dikenal luas sebagai seorang seksolog paling berpengaruh selama sedekade terakhir.

Freelancer
Infografis
Freelancer

Kalau kalian denger pekerja freelance, mungkin hal yang ada di benakmu adalah fleksibilitas, tak terbatas oleh waktu, atau pendapatan yang tanpa batas. Hayo jangan salah, jadi seorang freelancer tak semudah yang dibayangkan. Fleksibilitas waktu ternyata beda tipis dengan jam kerja berantakan. Pendapatan yang tidak pasti pun kadang bisa membuat kepala pusing tujuh keliling. Yang terpenting, apapun pilihan pekerjaanmu harus tetap semangat dan enjoy menjalaninya ya!

Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?
Infografis
Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?

Pasti kamu pernah mendengar 'pembeli adalah raja'. Si 'raja' ini kadang emang punya darah tinggi alias apa-apa pengennya instan dan bertindak seenaknya. Kalau enggak sesuai dengan yang diinginkan ya bakal ngamuk meski dia yang salah. Kalian sering temuin pembeli marah-marah di momen apa aja?