Atta Halilintar Libatkan Orangtua Ketika Menjalin Kasih Atta Halilintar (Foto: MP/Albi)

ATTA Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi pasangan yang paling banyak diperbincangkan selama 2020. Tak pernah terang-terangan memproklamirkan hubungan, keduanya sepakat untuk memutuskan hubungan yang lebih serius.

Hal tersebut ditandai dengan pertunangan keduanya di pertengahan Juli 2020. Atta memberikan cincin di hari ulang tahun putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut sebagai bukti keseriusannya.

Baca juga:

Mengapa Ratu Elizabeth II Selalu Mengenakan Kalung Mutiara?

Meskipun terkesan singkat yakni hanya tujuh bulan, rupanya Atta telah mempertimbangkan hubungannya dengan serius. Ia melibatkan orangtua dari kedua belah pihak untuk menentukan kelanjutan hubungan mereka. Atta mengungkapkan bahwa pendapat orangtua adalah hal penting baginya.

Atta Halilintar (Foto: MP/Albi)
Atta Halilintar (Foto: MP/Albi)

"Restu orangtua itu segalanya. Kalau sejak awal orangtuaku atau orang tua pasangan tidak menyetujui otomatis aku akan mundur. Aku percaya feeling dan pendapat orangtua itu selalu benar," ucap Atta di Kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (6/8).

Sedari awal menjalin hubungan dengan Aurel, Atta juga langsung menemui Ashanti dan Anang Hermansyah untuk mengetahui apakah orangtua Aurel merestuinya atau tidak. "Aku harus ketemu langsung dan ngobrol," ucapnya.
Ia bahkan rela menghabiskan waktu dengan kedua orangtua Aurel agar mereka tahu karakter Atta secara langsung dan bisa menilainya.

Baca juga:

3 Referensi Budaya Pop Barat Pada Serial Netflix 'It's Okay to Not Be Okay'

Beruntung hubungannya dan Aurel mendapat lampu hijau dari orangtua keduanya. Orangtua Atta bahkan kerap kali menanyakan perkembangan hubungan mereka. "Mereka hanya menanyakan tetapi tidak mau terlalu ikut campur hubungan kami. Semua diserahkan kepada kami," ujar Atta.

Atta Halilintar (Foto: MP/Albi)
Atta Halilintar (Foto: MP/Albi)

Hal serupa juga terjadi pada orangtua Aurel, Anang dan Ashanti. "Kalau pipi sama bunda mendukung hubungan kami karena hubungan ini yang jalani aku sama Aurel bukan orangtua," terangnya.

Bicara tentang kapan hubungan tersebut akan diresmikan di lembaga pernikahan, Atta mengaku sudah menentukan tanggal. Kendati demikian ia masih enggan untuk mengumumkannya secara langsung ke publik.

"Pokoknya ada deh. Cuma kalau nanya impianku nikah kapan, aku pengin tanggal 31 Desember. Kayaknya seru aja, dirayakan orang-orang dari berbagai belahan dunia," tukasnya. (Avia)

Baca juga:

Tom Holland dan Robert Pattinson Beradu Akting di Film 'The Devil All the Time'


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani