Image
Author by : ANTARA FOTO

Pesawat tempur Sukhoi milik TNI Angkatan Udara melakukan atraksi saat memeriahkan pembukaan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2017 di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (6/9). Pertemuan F8 yang dihadiri sekitar 60 delegasi dan walikota dari berbagai negara tersebut berlangsung 6-10 September 2017. ANTARA FOTO/Yusran Uccang.

Image
Author by : ANTARA FOTO

Pesawat Jupiter Aerobatic Team TNI Angkatan Udara melakukan atraksi saat memeriahkan pembukaan Makassar International Eight Festival and forum (F8) 2017 di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan. Selain atraksi enam pesawat Jupiter, tiga pesawat tempur Sukhoi juga turut unjuk gigi dengan melakukan manuver. ANTARA FOTO/Yusran Uccang.

Image
Author by : ANTARA FOTO

Pertunjukan Jupiter Aerobatic Team TNI Angkatan Udara yang berdurasi sekitar tujuh hingga sepuluh menit tersebut, menampilkan manuver di udara dengan berbagai formasi yang ditampilkan, seperti formasi tango to diamond, hearts, solo spin dan roll slide. ANTARA FOTO/Yusran Uccang.

Image
Author by : ANTARA FOTO

Atraksi Jupiter Aerobatic Team TNI Angkatan Udara yag lebih dikenal dengan The Jupiters ini diawaki oleh instruktur penerbang TNI AU dengan menggunakan enam pesawat KT-1B Wong Bee. ANTARA FOTO/Yusran Uccang

Image
Author by : ANTARA FOTO

Warga menyaksikan penampilan Jupiter Aerobatic Team pada pembukaan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2017 di Anjungan Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan. Tim aerobatik tersebut dipimpin oleh Letkol Pnb Kisha 'Razor' (Jupiter 1) yang juga menjabat komandan skuadron udara pendidikan 102 di Lanud Adisutjipto Yogyakarta. ANTARA FOTO/Yusran Uccang.

Image
Author by : ANTARA FOTO

Jupiter Aerobatic Team dihadirkan secara khusus untuk mengawali perhelatan akbar Makassar International Eight Festival and Forum atau F8, Jupiter Aerobatic Team tidak hanya sekali ini menunjukkan performa terbaiknya di Indonesia. Sebagai duta udara Indonesia, The Jupiters juga telah berkiprah di kancah internasional. ANTARA FOTO/Yusran Uccang.