Game

Atlus Hadirkan Game Baru di The Game Awards 2021

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 09 Desember 2021
 Atlus Hadirkan Game Baru di The Game Awards 2021
Apakah Persona 5 Royal akan datang ke Steam. (Foto: The Mako Reactor)

PENCINTA komplotan Phantom Thieves yang saat ini hanya memiliki PC bisa merasa gempar. Atlus akan mengumumkan game terbarunya di 2021 melalui event teranyar The Game Awards Desember ini. Meski menjadi suatu pilihan, tetapi banyak yang menginginkan game Persona 5 Royal hadir dan meramaikan platform Steam.

Seperti yang dikutip dari laman NME, Event The Game Awards kali ini akan dimulai secara langsung pada 11 Desember 2021. Tentu banyak developer termasuk Atlus yang akan mengumumkan game terbarunya di event yang akan ditonton jutaan gamers.

Baca Juga:

Game Terbaik PS5, Mainkan Sebelum 2021 Berakhir

Rumor kehadiran game Atlus untuk PC ini juga santer diberitakan karena laman penjualan Atlus menambahkan satu database lagi untuk game tersembunyinya. Bisa jadi Shin Megami Tensei V yang sudah rilis sejak 11 November 2021 ini. Ada juga kemungkinan yang dirilis Persona 5 Royal, dan bahkan bisa juga 13 Sentinels: Aegis Rim, game yang sempat mendapatkan nominasi 'Best Narrative' di The Game Awards 2020 lalu.

Ekspektasi ini mungkin bisa menjadi Persona 5 Royal yang akan hadir di Steam, mengingat Atlus mengerti kehadiran Persona 4 Golden yang sempat eksklusif di PlayStation Vita hadir di Steam membuat game tersebut laris manis di Juni 2020 lalu. Meski demikian, game tersebut tidak mungkin 100 persen hadir mengingat dua game selain Persona 5 Royal juga menjadi game yang pantas untuk dirilis pada akhir 2021 ini di PC.

Persona 5 Royal adalah ekspansi dari game pertamanya yakni Persona 5 yang rilis di 2016 dengan beberapa karakter tambahan, plot, kota, musik, serta tambahan fitur untuk memaksimalkan permainan pada PlayStation 4 Pro atau PlayStation 5. Game tersebut juga membuka seluruh DLC yang sempat dirilis di Persona 5, serta tambahan konten dari seri sebelumnya yakni Persona 3 dan Persona 4.

Baca Juga:

'Deathloop' Berpotensi Jadi Game of the Year 2021

Di lain hal, banyak proyek kece yang akan dipamerkan pada event The Game Awards 2021 ini. Termasuk beberapa konten gameplay dan fitur di game Elden Ring milik From Software, dan bahkan serial Halo yang akan rilis di Paramount+ untuk kamu pencinta game eksklusif garapan Microsoft tersebut. (dnz)

Baca Juga:

Star Wars: Knights of the Old Republic Remake Hadir di PS5 dan PC

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan