Atikoh Sebut Bakal Dampingi Ganjar saat Debat Capres Perdana

Mula AkmalMula Akmal - Jumat, 08 Desember 2023
Atikoh Sebut Bakal Dampingi Ganjar saat Debat Capres Perdana
Istri Ganjar, Siti Atikoh Supriyanti. (MP/Ismail)

MerahPutih.com - KPU akan menggelar debat perdana capres dan cawapres Pilpres 2024 pada Selasa (12/12). Tema debat perdana adalah mengenai hukum, HAM, pemerintahan, korupsi, dan penguatan demokrasi.


Ketiga capres dan cawapres yang akan debat adalah, paslon momor 01 Anies Baswedan-Gus Imin; paslon nomor 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka; dan paslon nomor 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca Juga:

TPN Ungkap Peran Atikoh dan Alam dalam Meningkatkan Dukungan ke Ganjar

Jelang debat perdana, paslon telah melakukan persiapan salah satunya adalah capres 03, Ganjar Pranowo.


Istri Ganjar, Siti Atikoh Supriyanti mengatakan jika suaminya itu telah mempersiapkan baik debat perdana KPU. Ia pun memberikan suport penuh pada suaminya itu.


“Salah satu tugas istri adalah memberikan support, memberikan penyejukan,” ujar Atikoh seusai menghadiri Konsolidasi Relawan Perempuan Ganjar-Mahfud Soloraya di Sekber, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jumat (8/12).

Baca Juga:

Siti Atikoh Catat Aspirasi Petani Kulon Progo dan akan Lapor ke Ganjar

Dia mengatakan persiapan debat Ganjar sedang mempersiapan pematangan visi misi. Ia pun akan mendampingi suami saat debat berlangsung.


“Ya kan (debat) sesuai visi misi. Saya pasti nonton mendampingi. Ya mempersiapkan diri mas Ganjar baik. Karena bagaimanapun visi misi (Ganjar) sudah terbentuk,” pungkasnya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

Menko PMK Sebut Doni Monardo Sudah Sakit Sejak Tangani Pandemi COVID-19

#Ganjar Pranowo #Debat Capres-cawapres
Bagikan
Ditulis Oleh

Mula Akmal

Bagikan