Asyiknya Foto Pre Wedding di Museum Transportasi Foto: Arie Majorca

MerahPutih Travel - Menjelang hari pernikahan banyak pasangan yang membuat foto pre wedding. Foto pre wedding memang sedang marak dilakukan oleh para calon pasangan. Untuk mendapatkan view yang bagus, begitu banyak pilihan bagi pasangan yang ingin membuat foto pre wedding. (Baca:  Mengenal Museum Transportasi Indonesia)

Di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta ada beberapa pasangan muda yang membuat foto pre wedding, seperti pasangan Baim dan Citra yang dijumpai tim merahputih.com di Museum Transportasi, Sabtu (28/2). Dengan menggunakan kostum kuning adat jawa, dua sedjoli ini sangat menikmati foto pre wedding di salah satu tempat di Museum Transportasi.

"Tempatnya unik jadi saya suka, dan juga ada nuansa jadulnya (jaman dahulu)," kata Baim. Pasangan ini memilih untuk berfoto di depan Kereta Luar Biasa milik Presiden Pertama RI Ir Soekarno. (Baca: Kisah Penjaga Museum Transportasi)

"Selain unik dan langka, membuat foto pre wedding di Museum Transportasi juga biar beda aja. Biasanya kan orang bikin di Pantai, kebun teh dan lain-lain, kalau kita pilih di sini aja," ucap Baim. (cpy)



Adinda Nurrizki

LAINNYA DARI MERAH PUTIH