Asyik, Nonton Liga Voli Indonesia Bisa Lewat Aplikasi

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 23 Desember 2021
Asyik, Nonton Liga Voli Indonesia Bisa Lewat Aplikasi
Proliga 2022 segera digelar Januari 2022. (Foto: Pexels/Pavel Danilyuk)

MENDAPATKAN hiburan pertandingan olahraga semakin mudah. Berkat kecanggihan teknologi, kamu bisa menonton pertandingan-pertandingan olahraga dengan mudah melalui aplikasi. Sebagai contoh, PLN Mobile Proliga 2022. Kompetisi kasta tertinggi voli Indonesia ini akhirnya kembali bergulir pada 7 Januari hingga 27 Maret 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Eva S Kurnia, VP Content Vidio turut menyatakan pihaknya siap menggaungkan euforia kembalinya PLN Mobile Proliga 2022. Selain liga voli, sebelumnya Piala Menpora 2021, Olimpiade Tokyo 2020, Asian Games 2018, serta tayangan olahraga internasional lainnya juga tayang melalui aplikasi.

Baca Juga:

Garudaku Jadi Platform Resmi Esports PBESI di Indonesia

"Dengan daya jangkau lebih dari 60 juta penonton bulanan aktif, Vidio sebagai penyedia layanan streaming berharap dapat terus menyajikan tayangan olahraga terbaik yang berkualitas," ujarnya dalam sebuah temu pers yang diadakan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ada 66 pertandingan yang disiarkan. (Foto: Unsplash/Erik Mclean)

PLN Mobile Proliga 2022 disiarkan langsung melalui O Channel TV yang saat ini dapat disaksikan di 40 kota besar di Indonesia. Untuk pengguna internet, dapat mengakses live streaming atau channel digital melalui aplikasi di IOS maupun Android. Nantinya akan ada 66 pertandingan yang disiarkan dan bisa dinikmati di mana saja oleh penggemar olahraga

Sebanyak enam tim putra dan lima putri dipastikan akan mengikuti kompetisi yang memasuki tahun ke-20 ini. Keenam tim putra tersebut adalah Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta Pertamina Pertamax, serta dua pendatang baru yakni Bogor LavAni, dan Kudus Sukun Badak.

Baca Juga:

Snapchat Tutup Permanen Akun Donald Trump

Sedangkan lima tim putri terdiri dari Jakarta Popsivo Polwan, Bandung bjb Tandamata, Gresik Petrokimia, Jakarta Pertamina Fastron, dan Jakarta Elektrik PLN.

Proliga 2022 digelar tanpa penonton. (Foto: Istimewa)

Ketua Umum PP. PBVSI Komjen Pol. (P) Drs. Imam Sudjarwo, M Si menyambut gembira dengan dimulainya kompetisi PLN Mobile Proliga 2022 yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19. "Setidaknya adanya Proliga ini masyarakat terobati. Karena sudah hampir dua tahun terhenti akibat adanya Pandemi COVID-19 yang melanda dunia," ujar Imam Sudjarwo.

Bagi PBVSI, even PLN Mobile Proliga 2022 ini menjadi ajang seleksi dalam membentuk tim nasional yang dipersiapkan menuju SEA Games di Vietnam yang dijadwalkan berlangsung tahun depan.

Sementara itu, menurut Direktur Proliga Hanny S. Surkatty, mengingat masih adanya pandemi Covid-19, kompetisi nantinya akan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa dihadiri penonton. "Semua atlet, ofisial, dan semua perangkat pertandingan sudah harus divaksin dan diswab PCR dengan hasil negatif," ujar Hanny. (ikh)

Baca Juga:

Saingi Apple, Realme Kembangkan Magdart

#Voli #Voli Proliga #Aplikasi #Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan