Teknologi

Asyik, Ikut Program Keanggotaan Bisa Tahu Informasi Printer Terkini

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 01 April 2022
Asyik, Ikut Program Keanggotaan Bisa Tahu Informasi Printer Terkini
Kamu juga bisa mendapatkan layanan purnajual sebagai anggota. (Foto: Unsplash/Joshua Fuller)

LAGI kepo soal spesifikasi printer terkini? Yang terlintas di pikiran kamu pasti mengetik 'spesifikasi printer terbaru' di kolom mesin pencarian. Masalahnya nih belum tentu informasi tentang printer tersebut akurat. Belum tentu pula printer tersebut memang yang kamu butuhkan.

Nah, tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir. Soalnya, untuk mendapatkan informasi printer terkini sangat mudah. Kamu cukup mendaftar keanggotaan salah satu produk printer. Misalnya seperti keanggotaan yang ditawarkan Canon melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor-nya di Indonesia.

Baca Juga:

Cetak Dokumen dengan Printer Makin Mudah dan Cepat

Program keanggotaan yang ditawarkan produk printer ini akan memberikan banyak manfaat dan keuntungan untuk kamu. Mulai dari update informasi tentang produk printer PIXMA, ekstra layanan purnajual, hingga berbagai promo menarik.

Kamu bisa mendapatkan banyak informasi tentang printer terkini. (Foto: Canon)

"Program Sahabat PIXMA ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan. Kami berkomitmen menjaga kepuasan para pelanggan dengan menghadirkan berbagai varian printer PIXMA yang andal, sesuai dengan kebutuhan masyarakat, hingga memberikan layanan purnajual yang berkualitas," ujar Syailendra Kamdani – Head of Marketing Division Canon Business Unit PT Datascrip dalam keterangan resminya.

Untuk bisa menjadi anggota caranya sangat mudah. Kamu cukup membeli produk printer bergaransi resmi di mana pun, baik melalui toko offline atau online. Setelah itu, daftarkan serial number printer yang dibeli melalui website resmi.

Baca Juga:

Printer Tanpa Kabel, Mudah Dibawa Kemana Pun

Setelah mencentang salah satu pilihan pada website tersebut, kamu bisa mengisi data yang ada di halaman tersebut. Lalu bagaimana dengan pengguna lama? Jangan khawatir karena untuk menjadi anggota kamu cukup mendaftarkan serial number baik untuk printer yang baru dibeli ataupun yang telah dimiliki sebelumnya di website yang sama.

Untuk menjadi anggota sangat mudah caranya. (Foto: Canon)

Kehadiran printer inkjet selama beberapa dekade terakhir telah memberikan kepercayaan dan loyalitas kepada para penggunannya. Produk printer secara konsisten terus mengembangkan teknologi printer yang berorientasi pada kualitas hasil cetak, fungsi, efisiensi hingga berbagai fitur yang memberikan kemudahan dan kreativitas bagi para penggunanya. Selain itu, produk printer juga sangat memperhatikan layanan purnajual untuk menjaga kepuasan para pelanggan. (ikh)

Baca Juga:

Kini adir Printer Serbaguna untuk Keperluan Bisnis

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan