Asyik, Eco Plaza Hadir di Citra Raya Tangerang

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 22 Oktober 2016
Asyik, Eco Plaza Hadir di Citra Raya Tangerang
Eco Plaza di kawasan Citra Raya Tangerang (Foto: Desain Citra Raya)

MerahPutih Bisnis - Citra Raya Tangerang sekarang memiliki pusat lifestyle terbesar di wilayah Tangerang bagian barat, yaitu EcoPlaza Citra Raya. EcoPlaza telah menjadi rumah bagi tenant-tenant besar nasional dan internasional seperti CGV Cinemas, Farmers Market, Fun World, Boston health dan Beauty, Batik Keris, Pojok Busana, Solaria, Maxx Cofee, HolaHola, Baskin Robbins, Daily Fresh, O’Crepes, Waffelicious, dan Potato Corner.

President Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata, mengatakan, berdirinya Eco Plaza Citra Raya ini merupakan bentuk eksistensi Citra Raya sebagai salah satu perusahaan pengembang untuk memberikan fasilitas kepada masyarakat. Ia juga mengungkapkan, saat ini Citra Raya telah menjelma sebagai salah satu regional business center yang kuat di Tangerang Barat.

“Citra Raya semakin melengkapi diri dengan munculnya proyek-proyek prestisius, sebagai wujud komitmen PT Ciputra Residence untuk mengedepankan konsep kota mandiri yang berkesinambungan, dan berwawasan lingkungan. Sebagaimana tercermin dalam program EcoCulture yang telah diluncurkan sejak tahun 2011 lalu,” ungkap Budiarsa Sastrawinata, dalam “Grand Opening EcoPlaza” di CitraRaya Tangerang, Jumat (21/10).

CitraRaya telah berdiri lebih dari 24.500 unit perumahan dan komersial, dengan jumlah penduduk lebih dari 60.000 jiwa. Perkembangan populasi Citra Raya yang pesat, kata Budiarsa, dibarengi dengan berbagai penambahan fasilitas skala kota mandiri existing seperti, Pasar Modern, City Market, Auto Center, Sekolah, Universitas, Rumah Ibadah, Sports Club, Family Club, Hotel, Trans Feeder Busway, Ciputra Hospital, dan wahana hiburan keluarga. Dan, yang terbaru adalah EcoPlaza. EcoPlaza, yang didedikasikan sebagai pusat lifestyle bagi warga CitraRaya dan sekitarnya

“Dan saat ini sudah bergabung beberapa tenant restoran dari dalam dan luar negeri, untuk melengkapi fasilitas yang ada. CitraRaya juga sudah dihuni oleh puluhan perbankan nasional, baik swasta maupun BUMN. Untuk penunjang kebutuhan transaksi, terdapat pula ATM Center yang ditempatkan di berbagai titik strategis,” paparnya.(Wid)

BACA JUGA:

  1. Berburu Kuliner Malam di Warkop Mie Aceh Sigli Jaya Citra Raya
  2. Kiat Pemkot Tangerang Rayakan 'Lebaran Anak Yatim'
  3. Reporter dan Fotografer Tangerang Ditantang Adu Karya Jurnalis
  4. Pemkab Tangerang Gandeng UMT Benahi Daerah
  5. Bupati Tangerang Gerakkan Camat Atasi Persoalan Sampah

 

# Kabupaten Tangerang #Citra Raya
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan