Asyik, Ada Diskon Ongkir Paket 40 Persen Sebelum Februari Berakhir

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 22 Februari 2022
Asyik, Ada Diskon Ongkir Paket 40 Persen Sebelum Februari Berakhir
Segera kirim paket kamu. (Foto: Unsplash/Claudio Schwarz)

BANYAK keperluan kirim paket di akhir-akhir Februari? Jangan takut biaya ongkos kirim alias ongkir menjadi hambatan kamu dalam mengirim paket. Ada kejutan menarik nih yang tidak akan membuat isi dompet kamu terkuras cuma gara-gara ongkir.

Sebelum Februari berakhir, perusahaan pengiriman barang menawarkan diskon menarik mulai dari 40 persen untuk ongkir paket. Khusus pengiriman melalui aplikasi, semua pelanggan berkesempatan mendapat potongan diskon maksimal lima voucher per hari. Promo ini berlaku selama periode 21–28 Februari 2022.

Baca Juga:

Pengiriman Barang Lebih Efisien Menggunakan Pesawat

Untuk mengirim paketnya sangat mudah. Kamu dapat mengirimkan paket secara langsung ke Drop Point terdekat. Malas keluar rumah? Tidak perlu khawatir juga. Melalui layanan pick up, kurir siap mengetuk pintu rumah kamu untuk mengambil paket yang ingin kamu kirim. Baik melalui drop point atau pick up, kamu tetap bisa menikmati promo ini.

Syarat dan ketentuan promo ongkir ini dapat dilihat lewat website resmi. (Foto: Unsplash/RoseBox)

Untuk promo diskon ini sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak jasa pengiriman barang. Untuk syarat dan ketentuannya dapat kamu akses melalui website resmi mereka. Selain itu, yang perlu kamu ketahui juga ialah program ini berlaku pada pengiriman regular (non marketplace) se-Indonesia.

Direktur Marketing J&T Express, Erick menyebutkan program ini diadakan sekaligus mengajak lebih banyak pelanggan menikmati pengalaman menggunakan layanan baru. "Dalam periode ini kami kembali menghadirkan Pekan Diskon Ongkir mulai dari 40 persen yang bisa dilakukan tanpa batasan transaksi pengiriman," ungkap Erick dalam keterangan resminya yang diterima merahputih.com, Senin (21/2).

Baca Juga:

Pengguna Jasa Pengiriman Barang Dapat Apresiasi

Jangkauan layanan premium pengiriman barang telah meluas hingga ke 30 kota di Indonesia. Pada fase pertama mencakup wilayah Jabodetabek, fase kedua merambah ke wilayah Bandung, Surabaya, Jambi, Semarang, Yogyakarta. Kemudian untuk fase ketiga tersebar di wilayah Aceh, Rantau, Padang, Palembang, Bengkulu, Lampung, Batam, Tanjung Pinang, Pontianak, Singkawang, Balikpapan, Banjarmasin, Sampit, Palangkaraya, Manado, Gorontalo, Palu, Ternate, Makassar dan Kendari. Semua layanan yang diberikan memiliki jaminan service level agreement (SLA) yang cepat dan tepat.

Diskon mulai dari 40 persen. (Foto: J&T Express)

Sementara itu, pelanggan juga bisa mendapatkan potongan diskon di periode pekan ini untuk pengiriman dari Indonesia ke Singapura, Thailand, Malaysia dan Tiongkok menggunakan layanan baru yang telah tersedia. (ikh)

Baca Juga:

Waspadai Ciri-Ciri Akun Online Shop Penipu

#Pengiriman Barang
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan