ASUS Zenfone Max Dibekali Baterai 5.000mAh

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Jumat, 07 Agustus 2015
ASUS Zenfone Max Dibekali Baterai 5.000mAh
ASUS Zenfone Max (Foto: Engadget)

MerahPutih Gadget - Vendor asal Taiwan, ASUS baru saja secara resmi meluncurkan smartphone mid-range terbarunya dengan baterai berkapasitas jumbo. Ponsel pintar ini hadir dengan baterai yang diklaim dapat memberikan daya tahan yang lebih lama.

Seperti dimuat GSMArena, Smartphone yang diberi nama Zenfone Max ini dibekali dengan baterai 5.000mAh. Zenfone Max bahkan mampu melakukan pengisian daya ke perangkat lain saat terhubung dengan smartphone teranyar ASUS ini.

Smartphone anyar ini tampil dengan layar IPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720p serta dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini dipersenjatai chipset Snapdragon 401 dengan CPU quad core 1,2GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang juga dilengkapi slot microSD.

ZenFone Max dilengkapi dengan kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Ponsel ini juga menyediakan dua slot SIMcard yang dapat berjalan pada 4G/LTE, 3G dan HSDP+, dan teknologi bluetooh 4.0.

ASUS memberikan kapasitas baterai yang besar, karena inilah salah satu strategi untuk mendapatkan konsumen di pasar teknologi dunia. Dengan mencari pasar yang sesuai, maka produk yang di luncurkan oleh ASUS ini akan di terima dengan baik oleh konsumen.

Baca Juga:

iPhone 6c Bakal Meluncur 2016

Xbox Berikan Chat Pad pada Xbox One

Jet Recon, Kaca Mata Olah Raga dengan Kamera

Acer akan Luncurkan 4 Ponsel dengan Windows 10

Wujud Galaxy Note 5 Terungkap

#Smartphone #ZenFone #ASUS
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan