Asri Welas Jadi Wanita Panggilan Om-Om Asri Welas bakal jadi wanita panggilan om-om dalam sinetron religi terbaru RCTI (Foto: Twitter @Asri_Welas)

MerahPutih Celeb - Asri Pramawati atau yang biasa dikenal Asri Welas mendapatkan peran menantang dalam sinerton religi 'Ngantri Ke Sorga'. Pasalnya, kini Asri harus berperan sebagai wanita panggilan dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

"Aku syuting bareng Band Wali. Tapi aku jadi wanita panggilan om-om gitu," ucap Asri Welas di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/6).

Wanita berumur 36 tahun ini menceritakan wanita panggilan yang ia perankan bernama Rina. Seorang wanita yang memiliki kehidupan yang cukup sulit serta serba kekurangan.

"Namanya rina. Rina itu selalu pergi sama om-om. Tiap hari belanja apa aja. Rumahnya di gang kecil. Ibunya di kursi roda dan harus rawat adenya," tambah Asri Welas.

Berperan sebagai wanita panggilan, Asri Welas mengatakan banyak hal yang bisa diambil dari sinetron Ngantri Ke Sorga.

"Tapi sebenernya itu yang terjadi realitas. Aku baca dialognya sedih banget. Allah memberikan jalan kepada siapa aja," tuturnya.(yni)

 

Baca Juga:

OMG, Surya Saputra Anggota Sekte Aliran Sesat?

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Terlibat Aliran Sesat?

Serial Keluarga Garuda Di Dadaku akan Hadir Kembali

 

 

 

 



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH