Asoy Kita Belah Duren Mateng di Festival Durian 2016

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Sabtu, 10 Desember 2016
Asoy Kita Belah Duren Mateng di Festival Durian 2016
Festival Durian 2016 di Living World Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto: MerahPutih/Widi Hatmoko)

MerahPutih Kuliner - Untuk kalian yang hobi dan maniak banget sama buah durian, jangan lewatkan event yang satu ini, yaitu Festival Durian 2016 di Living World Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Di event yang digelar hingga Senin, 12 Desember 2016 ini, kalian bisa menikmati buah durian lokal kualitas nomor satu dengan harga yang spesial. Event ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga tengah malam. Harga durian yang dijual di event Festival Durian 2016 ini bervariasi, mulai dari Rp50 ribu hingga Rp300 ribu. Tergantung jenis dan ukuran durian. Durian yang digelar di event ini, diambil dari durian matang yang jatohan dari pohon.

Citra (25), salah seorang pengunjung pada event Festival Durian 2016 mengaku, bersama dengan keluarganya ia bisa puas menikmati buah kulit berduri yang memiliki aroma khas ini. “Kebetulan kita sekeluarga hobi makan durian, makanya ini sekalian sambil jalan-jalan sama keluarga. Denger informasi ini sih dari grup di instagram,” ujar Citra kepada merahputih.com, Sabtu (10/12).


Tumpukan durian di Durian Festival 2016. (Foto: MerahPutih/Widi Hatmoko)

Acin, salah seorang penjual durian pada Festival Durian 2016 Living World mengungkapkan, durian jatohan yang matang dari pohon memiliki rasa yang khas dan lebih nikmat dibanding durian yang matang karena karbit atau matang setelah dipetik. Durian matang jatohan dari pohon ini lebih legit, dan manisnya memikat di lidah.

“Ini semua durian matang jatohan dari pohon. Karena, kita memang ingin memanjakan orang yang hobi makan durian di sini. Durian yang kita jual juga durian medan,” katanya. (Wid)


Durian belah. (Foto:  MerahPutih/Widi Hatmoko)

BACA JUGA:

  1. Sop Durian Segar, Teman Bersantai Anda di Akhir Pekan
  2. Cara Praktis Bikin Ketan Susu Durian Enak di Rumah
  3. Mantap, Cara Baru Makan Durian, Dibakar!
  4. Milky Kolak Durian Yummy untuk Buka Puasa
  5. Rizal Ramli, Usulkan Lomba Durian di Sail Selat Karimata 2016
#Durian #Festival Durian 2016
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan