Asian Sound Syndicate Vol.1 Siap Menghentak GBK Asian Sound Syndicate akan digelar di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan (Foto: istimewa)

HARI ini, Selasa (25/6), Stellar Event resmi mengumumkan sebuah acara festival musik yang diberi nama 'Asian Sound Syndicate Vol1 (#ASS2019).

Acara itu akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan Jakarta. Dimana pintu akan dibukan dari mulai pukul 16.00 WIB.

Festival ini dibuat sebagai ajang untuk mengekspresikan seni kreatifitas. Musik tak terbatas hanya pada bahasa, karena berbagai kisah pun bisa dituangkan lewat untaian nada, melodi, dan kata-kata sebagai ungkapan perasaan.

Oleh Karena itu Asian Sound Syndicate hadir dengan maksud dan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi para penggiat musik Hip-Hop di kawasan Asia. Guna lebih terdengar dan mendapat perhatian dunia, tanpa memandang latar belakang suku bangsa, tapi hasil kerja keras dan talenta untuk menghasilkan karya seni lewat lantunan musik.

Asian Sound Syndicate akan hadirkan berbagai musisi internasional dan musisi Indonesia (foto: istimewa)

Dengan kembalinya tren musik hip-hop di dunia saat ini, menjadi salah satu musik urban masa kini yang banyak digemari, khususnya di kawasan Ibu kota Jakarta, yang merupakan salah satu kota terbesar yang memiliki kebutuhan serta 'haus' akan hiburan.

Acara itu juga merupakan kesempatan yang tepat untuk para penggiat dan seluruh penggemar musik hip-hop, khususnya di Indonesia.

Bicara tentang hip-hop, di Indonesia sendiri telah banyak melahirkan musisi hip-hop berbakat. Dimua dari sekitar 5 tahun yang lalu menjadi musik yang banyak digandrungi kembali. Lalu dalam perjalanannya musik hip-hop pun terus tumbuh dan berkembang di blantika musik Indonesia.

Akan ada berbagai musisi internasional yang akan tampil seperti CRUS, DPR LIVE dan GRAY (foto: pixabay/pexels)

Acara Asian Sound Syndicate sendiri merupakan sebuah paduan music, food, art dan fashion dalam satu acara. Dengan menampilkan berbagai musisi hip-hop internanasional, musisi hip-hop tanah air dan ada juga musisi hip-hop internasional dari korea (KPOP Hip-hop).

Musisi Internasional yang akan tampil antara lain yaitu CRUS, DPR LIVE dan GRAY. Sementara musisi Indnesia yang akan tampil yaitu Tuan Tigabelas dan RAMEN GVRL.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan Asian Sound Syndicate vol.1. Penjualan tiket resmi dapat kamu eproleh mulai dari 28 Juni 2019 pukul 15.00 WIB. Tiketnya hanya dapat diperoleh secara online lewat tiket.com sebagai exclusive ticketing partner.

Harga tiketnya dimulai dari Rp500 ribu (foto: istimewa)

Harga tiketnya bervariasi dari mulai Rp1,5 juta (VIP), Rp950 ribu (General Admission), Rp750 ribu (GA Early Bird 2) dam Rp500 ribu (GA Early Bird 1). Harga tiket tersebut belum termasuk pajak hiburan 15%.

Baca juga:

We The Fest 2019 Akan Hadirkan Banyak Kejutan Spektakuler

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resmi acara tersebut di www.asiansoundsyndicate.com. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH