Asian Games Jadi Aisan, Sandiaga Ngeles di Spanduk Juga Ada Logo Snappy

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Rabu, 08 Agustus 2018
Asian Games Jadi Aisan, Sandiaga Ngeles di Spanduk Juga Ada Logo Snappy
Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno. (MP/Asropih Opih)

MerahPutih.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno meminta publik jangan terlalu menyalahkan Pemprov DKI terkait kesalahan penulisan spanduk Asian Games 2018 yang terpasang di ibu kota.

Menurut Wagub, kesalahan itu termasuk sepele dan sangat manusiawi. Bahkan, dia mengungkit juga ada logo Snappy, perusahaan penerbitan yang bertanggung jawab memproduksi spanduk.

"Enggak usah yang kecil-kecil lah ini perhelatan Akbar 10 juta rakyat, kita ratusan juta seluruh Indonesia ini melakukan partisipasi. Yang saya lihat itu ada logo Pemprovnya ada logo Snappynya juga. Ya tentunya ini kesalahan yang manusiawi sekali," kata Sandiaga, di Jakarta, semalam.

spanduk
Spanduk Asian Games 2018 salah tulis. Foto: Repro Metro TV

Sandiaga memastikan telah menginstruksikan jajarannya untuk menurunkan spanduk-spanduk yang salah tersebut agar diganti dengan yang benar dan baru.

"Let's make changes, dibenerin dibenahi dan nggak usah saling menyalahkan itu saja simpel dan mungkin dari 1 juta spanduk mungkin yang salah di bawah 3-4% juga udah alhamdulillah," ungkapnya.

spanduk
Kolase spanduk Asian Games 2018 salah tulis. Foto: Medsos

Diketahui, spanduk-spanduk Asian Games salah penulisan itu terpasang di dua jalur Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Spanduk tersebut berwarna putih bergambar cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Asian Games. Di bagian atas spanduk tampak logo Pemprov DKI.

Di bawahnya tulisan tema Asian Games 2018 Energy of Asia. Sementara di bagian tengah terpampang tulisan besar yang salah, yakni Aisan Games 2018. Tak hanya itu, ada sejumlah spanduk lain dengan logo Pemprov DKI menulis Asean Games bukan Asian Games. (Asp)

#Asian Games 2018
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan