Arumaya Penciptaan Emas di Kawasan Selatan (Foto: Ikhsan Digdo)

DUA developer ternama Astra International dan Hongkongland menghadirkan Arumaya yang berada di kawasan TB. Simatupang.

Arumaya hadir dengan mengusung konsep hunian dengan bergaya hidup modern. Eksklusivitas dimulai dari fasilitas infinity pool yang berada di level teratas, lantai 22. Kemudian keamanan menerapkan sistem finger print.

Arumaya juga menerapkan konsep 'dua dunia', yaitu area infinity pool memiliki pemandangan akses sekaligus ke dua sisi, Utara dan Selatan. Sisi Utara akan memanjakan mata dengan pemandangan kota Jakarta. Lalu, menghadap ke Selatan, penghuni akan dibuat kagum dengan melihat siluet Gunung Salak. Tentunya pintu 'dua dunia' ini hanya bisa di akses melalui Arumaya.

Kawasan ini memang dikenal sebagai salah satu distrik bisnis terbesar di Jakarta, dengan perhitungan kumulatif kawasan perkantoran seluas 950m2. Hal ini menjadi kelebihan bagi apartemen ini, terlebih hunian eksklusif ini berdekatan dengan 2 stasiun MRT, Stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati.

Nama Arumaya sendiri berasal dari penggabungan dua kata. Arum berasal dari bahasa Spanyol yang berarti emas. Maya dari bahasa Sansekerta yang berarti kekuatan penciptaan.

Menurut Wibowo Muljono, Proxy Director PT Brahmayasa Bahtera, Arumaya akan segera dipasarkan dengan pangsa pasar para masyarakat kelas menengah atas. Hal tersebut diungkapkannya kala menggelar jumpa pers di WTC 1 Building, Jakarta, Rabu (31/1). (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo