Selebrita

Artis pun Tak Kebal Hukum, Langgar Lalin Ditilang

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 31 Juli 2019
Artis pun Tak Kebal Hukum, Langgar Lalin Ditilang
Seleb tak kebal hukum bila sudah melanggar aturan. (Foto Heightline)

HUKUM tak mengenal artis atau bukan, kalau melaggar lalu lintas tetap saja terkenal tilang atau hukuman lainnya. Meskipun mereka dengan mudahnya dapat membeli kendaraan yang terbaru dan kencang tapi tetap saja untuk ngebut di jalan ada hukumannya.

Laman The Things mengungkapkan lima artis yang kerap berurusan dengan polisi saat berkendara, dari ditilang hingga melakukan tindak kriminal.

Baca Juga: Lulus Kuliah dari Inggris dan Kerja di Austria, Gita Gutawa Pilih Pulang untuk Ajar Bahasa Indonesia

1. Justin Bieber

seleb
Justin Bieber menghindari paparazzi ditilang polisi. (Foto The Tab)

Justin Bieber memang fenomenal. Berangkat dari sosmed menjadi selebrita kelas dunia. Tentunya mimpi saat meniti karier sudah berbeda ketika sudah berada di puncak kariernya. Justin bisa dikatakan salah satu bad boy di dunia gemerlap. Penampilannya yang innocent sudah berubah total, meskipun sebenarnya tidak aneh juga. Beberapa kali Justin pernah berurusan dengan polisi. Salah satunya terjadi di tahun 2013. Ia sedang menekan pedal gas terlalu dalam untuk kabur dari paparazzi. Ia tertangkap oleh polisi dan SIM atas nama dirinya diblokir.

2. Chris Pine

seleb
Chris Pine harus rela SIMnya ditangguhkan. (Foto Twitter chrispine)


Pria yang terkenal dengan perannya sebagai James Kirk pada film Star Trek ini pernah pula berurusan dengan polisi. Ia tertangkap oleh polisi karena mengemudikan mobil dalam pengaruh alkohol. Selain SIM nya ditangguhkan, ia juga dikenakan denda sebesar Rp1,3 juta.


Baca Juga: Viral! Jennifer Lopez Kembali Mengaspal Karena Ini


3. Tim Allen

seleb
Tim Allen pernah merasakan penjara karena melanggar aturan lalu lintas. (Foto Hot Cars)


Aktor senior ini ditangkap polisi di jalan raya karena mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk. Tim Allen jugapernah dipenjara karena penyalahgunaan narkoba di tahun 1970an.


4. Kevin Hart

seleb
Kevin Hart ditangkap karena mabuk.(Foto Hot Cars)


Aktor yang bermain dalam film Jumanji ini menyetir dengan kondisi yang sama seperti Chris Pine dan Tim Allen. Padahal saat kejadian ia tengah bersama dengan orang lain. Polisi menjeratnya dengan tiga pasal cukup berat. Ia mengakui kesalahannya dan hanya dihukum atas dua pasal. Namun Kevin Hart harus menyewa supir untuk beberapa bulan ke depan demi mobilitasnya.


5. Chris Brown

seleb
Chris Brown, kasus tabrak lari. (Foto Car Throttle)


Selebrita yang satu ini memang kerap berurusan dengan polisi. Tahun 2013 ia pernah menabrakan Porsche yang baru dibelinya. Masih dalam tahun yang sama tiga bulan setelah kejadian itu, ia terlibat dalam kasus tabrak lari. Polisi pun menangkapnya dan menjebloskannya ke dalam penjara. (dnz)


Baca Juga: 5 Barang 'Mewah' yang Dibeli Keanu Reeves dengan Harga Sangat Mahal

#Mobil #Polisi Tilang
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan