Menurut Pengukuran Ilmiah, inilah Selebritas Tercantik

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Jumat, 18 Oktober 2019
Menurut Pengukuran Ilmiah, inilah Selebritas Tercantik
Dengan metode ilmiah, Bella Hadid disebut sebagai selebritas paling cantik. (foto: Instagram @bellahadid)

SELEBRITAS dunia seperti Bella Hadid, Gigi Hadid, hingga penyanyi Ariana Grande kerap dipuji memiliki wajah dan tubuh sempurna. Diet sehat dan perawatan ekstra membuat mereka terlihat begitu rupawan. Meskipun para pesohor dunia tersebut cantik, kamu dan temanmu mungkin memiliki jawaban berbeda jika ditanya siapa yang paling cantik di antara mereka. Itu disebabkan selera orang berbeda-beda.

Namun, jika di lihat dari kacamata ilmuwan, mereka sepakat mengatakan Bella Hadid memiliki struktur wajah paling sempurna jika dibandingkan dengan yang lainnya. Bagaimana metodenya ya?

BACA JUGA: Stephanie Poetri Punya Proyek Bersama Jackson Wang

Para ilmuwan Yunani menentukan perempuan paling cantik di planet ini dengan menggunakan pendekatan Rasio Emas dari Standar Kecantikan Phi.

Bella Hadid sempurna
Bella Hadid.(Sumber: Ono Bello)

Rasio Emas Kecantikan Phi mendefinisikan kecantikan sesuai dengan perhitungan Yunani klasik. Pengukuran proporsi wajah dilakukan berdasarkan standar yang diterapkan para ilmuwan Yunani ketika mencoba kecantikan dengan formula ilmiah. Menurut pengukuran Rasio Emas, supermodel yang berusia 23 tahun tersebut memiliki rasio 94,35%.

Selebriti sempurna
Beyonce, Amber Heard dan Ariana Grande duduki posisi kedua ketiga dan keempat (Sumber: Berbagai Sumber)

Berdasarkan parameter Rasio Emas Kecantikan Phi, pop diva Beyonce berada di tempat kedua. Ia memiliki wajah yang juga sempurna dengan memiliki nilai 92,44%. Aktris Hollywood Amber Head berada di posisi ketiga dengan rasio 91,85%. Di posisi berikutnya, ada bintang pop Ariana Grande dengan rasio 91,81%

BACA JUGA: Ups! Foto Beyonce Ketahuan di Photoshop

Bella Hadid
Bella Hadid miliki dagu nyaris sempurna. (Sumber: Xing)

Pengukuran tersebut dilakukan oleh Dr Julian de Silva, ahli bedah kosmetik wajah terkemuka dan terkenal di London. "Bella Hadid ialah pemenang dari semua artis ketika semua elemen wajah diukur. Nilai keseluruhan tertinggi berada di dagunya dengan skor 99,7% dari bentuk yang sempurna," urai de Silva.(avia)

BACA JUGA : Aktor Hollywood dengan Bayaran Fantastis

#Bella Hadid #Beyonce #Ariana Grande #Amber Heard #Artis Hollywood #Bintang Hollywood #Victoria Secret
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan