Kpop

Artis Kpop yang Tak Pernah Berkencan

P Suryo RP Suryo R - Jumat, 30 Oktober 2020
Artis Kpop yang Tak Pernah Berkencan
Para idola Kpop ini tidak mempedulikan hubungan asmara. (Foto: roses_are_rosie)

LIBURAN biasanya penuh dengan romansa. Semua orang ingin menghabiskan liburan dengan seseorang yang spesial.

Sayangnya ada beberapa bintang Kpop yang tidak pernah mendapatkan kesempatan itu. Lihatlah 7 bintang terbesar Korea yang secara mengejutkan belum pernah menjalin hubungan percintaan.

Baca Juga:

Dikenal Sebagai Pencetak Hit Paling Produktif, G-Dragon Anggap Lagunya Bak Buku Harian

1. Kim So Hyun

kpop
Kim So-hyun. (Foto: MBC)

Aktris Kim So Hyun memulai debutnya ketika dia berusia 7 tahun dan telah aktif di industri hiburan sejak saat itu. Dalam sebuah wawancara, Kim So Hyun mengakui bahwa dia percaya alasan besar mengapa dia tidak berkencan adalah karena dia terlalu menjiwai romansa dalam dramanya. Dia mengakui bahwa setelah sebuah drama usai, rasanya seperti sebuah hubungan yang nyata berakhir sehingga dia tidak merasa perlu untuk berkencan dalam kehidupan nyata.

2. Yeo Jin Goo

kpop
Yeo jin goo. (Foto: yonhap news)

Mirip dengan aktris Kim So Hyun, aktor Yeo Jin Goo tidak pernah mendapat kesempatan untuk berkencan karena memulai debutnya di usia muda. Dia memulai debut pada usia 8 tahun dan juga telah aktif di industri akting sejak saat itu. Yeo Jin Goo mengakui dalam sebuah wawancara dengan Access Showbiz Tonight bahwa dia tidak pernah memiliki keinginan untuk berkencan karena alasan tertentu, tetapi dia percaya bahwa cara terbaik untuk bertemu seseorang adalah secara alami dan natural.

3. Nam Ji Hyun

kpop
Nam ji hyun. (Foto: marie claire)


Aktris lain dalam daftar ini adalah Nam Ji Hyun. Dia juga mengakui bahwa dia tidak pernah menjalin hubungan dalam sebuah wawancara setelah dramanya 100 Days My Prince. Walaupun tidak pernah berkencan dia merasa seperti dia tahu bagaimana rasanya berkencan karena dia telah memerankannya berkali-kali di layar. Dia juga menyatakan bahwa dia berharap hubungan masa depannya akan nyaman dan alami.

Baca Juga:

Artis Kpop yang Paling Mahir Tangani Komentar Jahat Warganet

4. Rosé BLACKPINK

kpop
Rosé (Foto: roses_are_rosie)


Main vocal girl group BLACKPINK mengejutkan penggemar dan warganet dengan pengakuannya bahwa dia tidak pernah berkencan. Hal itu diakuinya saat tampil di Park Jin Young's Party People. Meskipun tidak pernah berkencan, dia tahu apa yang dia inginkan. Tipe ideal Rosé adalah pria dengan suara yang bagus dan seseorang yang bisa bermain gitar.

5. Hwang Min Hyun (NU’EST)

kpop
Hwang min hyun. (Foto: Augustnine)


Hwang Min Hyun NU'EST juga ada dalam daftar ini sehingga mengejutkan banyak penggemar. Dalam salah satu episode Happy Together 4 dia mengakui bahwa meskipun dia pernah mengalami hubungan online ketika dia di sekolah menengah, dia tidak pernah memiliki pacar sungguhan. Juga terungkap bahwa skinship pertamanya (sentuhan fisik) dengan seorang wanita ada di fan meeting NU'EST. (avia)

Baca Juga:

Kapankah Ucapan Haters Bisa Dilaporkan? Ini Pendapat Pengacara Kpop

#KPop #Kpop Idol #K-Drama #Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan