K-Pop

Artis Korea Lebih Rupawan sebelum Operasi Plastik

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Selasa, 07 Desember 2021
Artis Korea Lebih Rupawan sebelum Operasi Plastik
Jessi dianggap lebih cantik sebelum jalani operasi plastik (Sumber: Kpopstarz)

KOREA Selatan adalah pusat bedah kosmetik dunia. Banyak idola K-pop yang mempertaruhkan dirinya di meja operasi dan memasrahkan semua proses bedah kosmetik. Bukan hal baru ketika melihat para penggemar bertanya-tanya apakah idola K-pop pujaannya telah melakukan prosedur operasi bedah plastik atau tidak.

Kendati demikian, penggemar sepenuhnya menerima kenyataan bahwa idola mereka melakukan operasi hidung atau peninggian pipi untuk mencapai visual yang lebih baik. Namun, ada beberapa warganet yang kecewa dengan operasi wajah. Mereka percaya bahwa sang idola sebenarnya lebih rupawan sebelum menjalani operasi plastik. Berikut beberapa idola K-pop yang penampilannya dinilai lebih rupawan sebelum operasi plastik.

BACA JUGA:

Akhirnya, Ketujuh Personel BTS Punya Akun Instagram Pribadi

1. Namjoo Apink

Namjoo Apink
Namjoo APINK. (Sumber: Kpopstarz)


Banyak warganet berkomentar bahwa Namjoo dari APink jauh lebih baik sebelum menjalani operasi pada bagian hidungnya. Pada 2018, ketika publik pertama kali melihat hasil operasi hidungnya, idola K-pop tersebut langsung menerima banyak hujatan.

Banyaknya komentar kasar yang tertuju padanya mendorong agensi merespons. Mereka mengatakan tidak ada yang perlu dikomentari dan beberapa menganggapnya sebagai hak prerogatif Namjoo yang harus dihormati.

2. Park Bom 2NE1

Park Bom
Park Bom mengalami pembengkakan di wajah. (Sumber: Kpopstarz)



Foto pra-debut Park Bom menunjukkan ia sangat imut. Sayangnya, ia harus mengalami gangguan pembengkakan sehingga harus menjalani operasi untuk memperbaikinya. Fakta tersebut membuat banyak yang mengatakan bahwa dia tampak lebih baik sebelum menjalani operasi plastik.

3. Yuta NCT

Yuta
Dagu Yuta NCT diejek oleh warganet (Sumber: Kpopstarz)


Nampaknya bedah plastik yang harus ditempuh Yuta tidak bisa dikatakan sukses. Banyak yang percaya bahwa dagu Yuta yang memanjang setelah operasi merupakan sesuatu yang harus dia sesali. Mereka menemukan penampilan sebelumnya menawan. Hal yang lebih parah, banyak meme beredar yang mengejek-ejek penampilan baru Yuta.

4. JooE Momoland

Oplas
JooE hadapi bully dengan cara mengagumkan (Sumber: Kpopstarz)


JooE menuai banyak komentar buruk berkat operasi plastiknya. Walaupun JooE dicaci-maki, caranya menanggapi komentar negatif terhadap dirinya dipuji oleh warganet. Kendati demikian, masih banyak yang akan mengatakan bahwa dia lebih baik dengan hidungnya sebelum operasi.

5. Chung Ha

Chungha
Banyak yang lebih suka penampilan Chung-ha tanpa filler (Sumber: Kpopstarz)


Menjadi salah satu solois paling sukses hingga saat ini, Chung-ha sering dipuji karena keahliannya sebagai artis musik. Namun, warganet berkomentar bahwa dia lebih baik tanpa filler pipi dan bibir.

6. Jessi

Jessi
Jessi operasi plastik untuk menyesuaikan dengan citra badass (Sumber: Kpopstarz)


Penyanyi solo lain yang memiliki citra badass dan mengguncang setiap penampilan panggung ialah Jessi. Banyak warganet merasa sulit untuk percaya bahwa foto Jessi sebelum operasi jauh lebih baik daripada penampilannya sekarang. Namun, beberapa akan berkomentar bahwa dia pasti menyesuaikan citranya sekarang dengan jenis visual yang dia miliki saat ini.(avia)

#K-Pop #Selebritas #Operasi Plastik #Operasi Plastik Gagal #2NE1 #NCT
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan