Selebritas

7 Artis Hollywood Ini Memanjakan Anak dengan Hadiah Fantastis

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Sabtu, 07 Mei 2022
7 Artis Hollywood Ini Memanjakan Anak dengan Hadiah Fantastis
Anak artis bergelimang harta (Foto: Pop Sugar)

BEKERJA keras untuk membuat anak-anak kita bahagia adalah bagian dari menjadi orang tua. Kita semua ingin memberikan apa pun yang mereka inginkan.

Tidak berbeda dengan selebriti. Dengan sumber daya keuangan yang tidak terbatas, mereka bisa memberikan hadiah dengan harga yang wajar kepada anak-anak mereka. Beberapa dari mereka lebih memilih untuk menjaga anak-anak mereka tetap rendah hati dan membesarkan mereka seperti orang biasa, sementara yang lain tampaknya tidak peduli dan menghujani mereka dengan kekayaan mereka.

Baca Juga:

Profesi Unik Bintang Hollywood Sebelum Masuk Dunia Hiburan

Berikut selebritas yang berbicara tentang kebiasaan pengeluaran mereka yang boros ketika menyangkut anak-anak tercinta mereka.

1. Jennifer Lopez

J-LO
Jennifer Lopez berikan spree katun Mesir (Foto: Pop Sugar)

Terlepas dari beberapa kisah cintanya, J. Lo hanya memiliki 2 anak, Maximillian David Muniz dan Emme Anthony dari mantan suaminya Marc Anthony. Penyanyi On the Floor yang ikonik itu tampaknya benar-benar ingin memanjakan anak kembarnya dengan senang memberi mereka semua kenyamanan.

Misalnya, fakta bahwa anak-anaknya hanya tidur dengan seprai katun Mesir seharga USD 600 (Rp 8,6 juta). Untuk ulang tahun kesepuluh mereka pada tahun 2018, Lopez dilaporkan menghabiskan lebih dari USD 7.500 (Rp 108,5 juta) untuk membawa keduanya ke brasserie terkenal di Las Vegas.

2. Kylie Jenner

Kylie jenner
Kylie Jenner fokus pada fashion anaknya. (Foto: Instagram@kyliejenner)

Kylie Jenner dan artis Travis Scott baru saja menyambut bayi kedua mereka. Namun tidak mengurangi fakta bahwa kasih sayang dan perhatian selalu tercurah pada Stormi, anak pertama mereka. Anak paling populer ini memiliki beragam pilihan gaya untuk apa yang dikenakannya di kakinya, yang terbukti saat ia pernah memakai sepatu kets Giuseppe Zanotti yang memang didesain untuknya.

Mereka suka memanjakan Stormi dengan cara yang tidak selalu terkait dengan fashion. Seperti misalnya, pada 2019, ketika ayahnya, Travis, memberinya kursi yang sangat mahal yang diperkirakan bernilai USD 25 ribu (Rp 361,8 juta) atau lebih.

3. Beyonce

Beyonce
Beyoncé membanjiri hadiah mewah untuk Blue Ivy. (Foto: Page Six)

Menjadi putri dari dua selebritas paling berpengaruh di dunia, Beyoncé dan Jay-Z, berarti mereka pasti akan sedikit dimanjakan. Blue Ivy Carter akan selalu menerima semua yang dia inginkan dalam hidup, terutama jika itu berkaitan dengan merayakan ulang tahun pertamanya.

Kedua orang tuanya mengadakan perjamuan bertema putri untuk acara tersebut dan memberi boneka Barbie yang spektakuler. Barbie tersebut diklaim dipersonalisasi dengan 160 berlian yang diatur dalam emas putih dan berharga lebih dari USD 80 ribu (Rp 1,1 miliar).

4. David dan Victoria Beckham

David beckham
David Beckham sulit berkata tidak pada putri satu-satunya (Foto: HELLO! Magazine)

Sebenarnya pasangan terkenal itu terus-menerus berusaha untuk menjaga agar anak-anak mereka tetap membumi, tetapi mereka kadang-kadang membiarkan kesalahan kecil, terutama jika berkaitan dengan anak bungsu keluarga, Harper.

Menjadi anak perempuan satu-satunya, jelas saja Harper begitu dimanjakan. David telah menyatakan bahwa dia tidak bisa mengatakan "tidak" kepada putrinya. "Saya pikir saya hanya mengatakan 'tidak' padanya sekali. Dan bibir bawahnya mulai menggigil, dan saya berkata, tidak akan pernah lagi," ujarnya.

Baca Juga:

Ritual Ajaib Selebritas Hollywood demi Kecantikan

Selain itu, pemain sepak bola kenamaan tersebut pernah membeli lukisan berbentuk hati setinggi 7 kaki untuk putrinya, berjudul Daddy's Girl, dari seniman Inggris yang terkenal. Lukisan itu tidak murah, harganya sekitar USD 600 ribu (Rp 8,6 miliar).

5. Tom Cruise dan Katie Holmes

tom cruise
Tom Cruise dan Katie Holmes (Foto: NDTV)

Suri, putri tunggal Tom Cruise dan Katie Holmes, tentu menjadi pusat perhatian orang tuanya. Menurut berbagai sumber, Suri disebut-sebut memiliki koleksi baju mahal senilai USD 3 juta (lebih dari Rp 43 miliar). Selain itu, salah satu hadiah paling penting yang Katie dan Tom berikan padanya untuk Natal adalah sebuah rumah bermain bergaya Victoria senilai USD 24 ribu (Rp 347 juta) yang ditempatkan di taman keluarga dan dilengkapi dengan air dan listrik.

6. DJ Khaled

anak dj khaled
DJ Khaled berikan jam Rolex. (Foto: NME)

Asahd Khaled tidak seperti anak-anak lain karena ayahnya adalah produser terkenal, DJ Khaled. Ia datang dengan banyak privilege. Asahd telah mendapat segalanya sejak dia lahir, dan ayahnya tidak pernah gagal untuk memanjakannya.

DJ Khaled mengunggah video Instagram tentang dirinya mengunjungi toko Rolex untuk membeli jam tangan mahal untuk putranya yang berusia hampir 2 tahun. Menurut perkiraan karyawan konter jam tersebut bernilai USD 34.000 (Rp 500 juta). Anak itu tidak terlihat terlalu gembira dengan hadiahnya.

7. Cardi B

CARDI B
Cardi B berikan tas birkin pink (Foto: YouTube/The Things Celebrity)

Cardi B adalah selebritas yang unik dan mencolok. Dia tidak diragukan lagi mewariskan atribut nyentrik kepada putrinya, Kulture. Putri Cardi B dan Offset merayakan ulang tahun keduanya dengan tas Birkin pertamanya. Itu adalah tas tangan kelas atas berwarna pink cerah dengan harga sekitar USD 48 ribu (Rp 694 juta). Hadiah mewah untuk anak berusia 2 tahun ini menuai beberapa kritik, tetapi Cardi dan Offset tampaknya tidak keberatan dan ingin terus memanjakan anak mereka.

Manakah dari kebiasaan mahal di atas yang paling membuatmu terkejut? Jika kamu memiliki kekayaan yang sama dengan beberapa selebriti ini, apakah kamu akan membelikan anakmu sesuatu yang sebanding? (avia)

Baca Juga:

Profesi Unik Bintang Hollywood Sebelum Masuk Dunia Hiburan

#DJ Khaled #Kylie Jenner #Cardi B #Beyonce
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan