Artis Hollywood yang Hobi Makan Serangga

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 21 Juli 2020
Artis Hollywood yang Hobi Makan Serangga
Angelina Jolie di film Maleficent (Foto: Indemendent)

SERANGGA adalah sumber protein yang baik. Hewan kecil ini merupakan makanan pokok lebih dari 2 miliar orang di Asia, Afrika, Amerika Selatan dan Tengah. Tapi siapa sangka, bukan hanya masyarakat biasa saja yang menyukainya tetapi juga artis-artis ternama.

Penasaran siapa saja? Berikut bintang dunia yang gemar makan serangga:


1. Angelina Jolie dan anak-anak

Angelina Jolie dan anak-anaknya (Foto: Harper's Bazaar)
Angelina Jolie dan anak-anaknya (Foto: Harper's Bazaar)

Pernahkah kamu membayangkan makan malam apa yang disantap oleh aktria sekaliber Angelina Jolie dan keluarganya? Jangan bayangkan makanan mewah dari restoran bintang lima karena faktanya Angie dan anak-anaknya lebih suka menyantap serangga.

Baca juga:

Keanu Reeves Bikin Komik Berjudul BRZRKR

Ia dan anak-anaknya sudah melakukannya selama bertahun-tahun. Angie mengungkapkan bahwa anak-anaknya suka makan jangkrik. Ketika membuat film dokumenter BBC di Kamboja pada 2011, pemain film First They Killed My Father ini mengatakan ia dan anak-anak juga makan tarantula. Dia mengatakan bahwa Maddox dan Pax makan jangkrik seperti makan Doritos.


2. Nicole Kidman

Nicole Kidman (Foto: Fondation de la Haute Horlogerie)
Nicole Kidman (Foto: Fondation de la Haute Horlogerie)

Pemakan serangga dari kalangan selebriti kelas atas lainnya adalah aktris Nicole Kidman. Dengan bangga Kidman mengatakan ia adalah satu dari dua miliar orang di dunia yang memakannya. Dalam acara Secret Talent Theatre di Vanity Fair, Kidman makan hidangan berupa empat macam serangga.

Dia mulai dengan cacing gelang yang katanya terasa kenyal dan lembab. Lalu dia mencoba ulat yang menurutnya memiliki rasa buah. Selanjutnya jangkrik menjadi serangga favoritnya dengan mengatakan rasanya luar biasa. Tak cukup sampai di sana, ia juga merekomendasikan belalang goreng.

Baca juga:

Netflix Keluarkan Anggaran Tertinggi Untuk Film The Gray Man yang Dibintangi Ryan Gosling dan Chris Evans


3. Zac Efron

Zac Efron (Foto: Netflix)
Zac Efron (Foto: Netflix)

Dalam sebuah film dokumenter Down to Earth yang ditayangkan di Netflix Juli, aktor Zac Efron berkeliling dunia untuk menemukan perspektif baru dari kehidupan. Bintang tersebut terlihat memakan serangga di beberapa episode.

Pada tahun 2010 ketika dia menyebutkan suka makan makanan eksotis, George Lopez mengujinya dengan menawarkan kalajengking bakar. Efron mengatakan itu sangat bagus tetapi mengakui bahwa rasa jangkrik Taiwan lebih enak.


4. Salma Hayek

Salma Hayek (Foto: Fox News)
Salma Hayek (Foto: Fox News)

Salma Hayek pernah mengatakan kepada David Letterman bahwa serangga telah menjadi bagian dari makanannya sejak masih kecil. Ia mengatakan bahwa semut goreng yang ditambahkan guacamole terasa lezat dan belalang memiliki rasa berasap. Aktris Meksiko-Amerika-Lebanon ini juga menyukai jangkrik. Dirinya mengatakan bahwa serangga goreng adalah cemilan tradisional di Meksiko.

5. Shailene Woodley

Shailene Woodley (Foto: The New York Times)
Shailene Woodley (Foto: The New York Times)

Shailene Woodley yang terkenal karena perannya dalam Big Little Lies, Divergent dan Adrift mengungkapkan pada tahun 2015 bahwa ia adalah penggemar berat serangga. Sebagai pemakan serangga, Shailene Woodley percaya bahwa adalah masa depan makanan dan planet ini adalah serangga. Dirinya juga telah mencoba dan menyukai beberapa serangga seperti semut dan jangkrik. (Avia)

Baca juga:

Pesan Moral dari Tiga Cerita Dongeng dalam Drama ‘It’s Okay To Not Be Okay’

#Artis Hollywood #Bintang Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan