Artis-Artis Korea Ini Menikahi Orang Bukan dari Kalangan Entertainment

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 21 Februari 2017
Artis-Artis Korea Ini Menikahi Orang Bukan dari Kalangan Entertainment
Jun Ji Hyun (Soompi)

Kalian pasti setuju kalau cerita percintaan yang selalu ditampilkan dalam drama Korea memang selalu membuat para penontonnya iri. Berbagai cerita yang dikemas menarik mulai dari konflik keluarga, harta warisan, hingga kehidupan si kaya dan si miskin, pasti selalu membuat para pecinta drama Korea betah untuk berlama-lama duduk di depan televisi atau laptop, demi melihat penampilan artis-artis idolanya itu.

Tapi pernah gak sih Sahabat MerahPutih membayangkan jika para artis Korea tersebut ternyata lebih memilih untuk menikahi wanita atau pria yang dari kalangan orang biasa. Waaahh, pasti wanita tersebut akan merasa sangat bahagia dan beruntung yaa guys, karena bisa memiliki seorang suami yang tampan. Begitupun dengan para pria dari kalangan biasa yang ternyata berhasil merebut hati aktris-aktris cantik Korea untuk bisa menjadi suaminya.

Mau tau siapa aja sih aktor dan aktris cantik Korea yang menikah dengan orang-orang dari kalangan biasa dan bukan dari dunia hiburan. Berikut ini 5 artis Korea yang menikah dengan orang-orang biasa.

5. Kim Jae Won

Kim Jae Won (allurekorea)
Kim Jae Won (allurekorea)

Aktor tampan Korea, Kim Jae Won akhirnya memilih untuk menikahi seorang wanita dari kalangan biasa bernama Park Seo Yeon. Hingga saat ini, Kim Jae Won masih selalu berusaha untuk menyembunyikan identitas sang istri dari sorotan media. Yang lebih mengejutkannya lagi, Park Seo Yeon bahkan tidak muncul dalam konferensi pers pernikahan mereka di hadapan media.

Selain itu, setelah resmi menikah tidak ada sama sekali foto dari pernikahan mereka yang diungkap ke publik. Namun beberapa informasi tentang istri Kim Jae Won mulai terungkap, istrinya ternyata merupakan teman semasa kecilnya. Mereka kembali bertemu dan akhirnya menemukan kecocokan satu sama lain. Setelah itu hubungan pertemanan keduanya semakin hari kian serius, dan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Fakta lain tentang istri Kim Jae Won juga mulai bermunculan.Beredar kabar jika Park Seo Yeon merupakan putri dari seorang pengusaha iklan yang sukses. Ia juga memiliki karir yang bagus di salah satu agensi modelling saat menikah dengan Kim Jae Won.

4. Park Si Yeon

Park Si Yeon (kpopfighting)
Park Si Yeon (kpopfighting)

Park Si Yeon menjadi salah satu aktris Korea yang memiliki paras sangat cantik. Namun ia ternyata lebih memilih untuk menikahi seorang pria dari kalangan biasa bernama Park Sang Hu. Park Si Yeo menikah pada 19 November 2011 lalu di Seoul Hyatt Hotel. Suami Park Si Yeon diketahui berprofesi sebagai pekerja kantoran. Ia bekerja untuk salah satu perusahaan finansial di Korea.

Sebelum menikah dengan Park Sang Hu, Park Si Yeon dikenal sebagai semi finalis dari ajang kecantikan Miss Korea di tahun 2000. Setelah itu ia mulai terjun ke dunia hiburan, dengan membintangi drama Korea "My Girl" di tahun 2005 silam. Sejak saat itu sederet judul drama Korea pun telah sukses ia bintangi.

3. Bae Soo Bin

Bae Soo Bin (pinimg)
Bae Soo Bin (pinimg)

Aktor Korea Bae Soo Bin merupakan salah satu artis yang lebih memilih untuk menikah dengan orang biasa dibandingkan dari kalangan selebritis. Bae Soo Bin merayakan pernikahannya dengan sangat mewah yang berlangsung di Seoul Shilla Hotel.

Siapa sangka, ternyata aktor tampan Korea ini menjatuhkan pilihannya pada seorang wanita yang masih berstatus pelajar dan usianya 8 tahun lebih muda dari dirinya. Meski hanya sedikit informasi yang didapatkan dari identitas istri Bae Soo Bin, namun ia mengatakan jika istrinya itu memiliki kepribadian yang bagus dan pengertian.

Pasangan ini pertama kali bertemu karena dikenalkan oleh seorang teman pada awal tahun 2013. Mereka secara resmi berpacaran pada bulan Maret. Pada bulan Mei mereka telah menunjukkan sikap serius dan saling bertemu orang tua masing-masing.
Pada bulan Juli, aktor tersebut mengungkap keinginannya untuk menikah dengan wanita yang ia cintai. Ia bahkan mengungkapkannya secara langsung kepada fans dan meminta mereka mendukung hubungan mereka.

2. Jung Gyu Woon

Jung Gyu Woon (Soompi)
Jung Gyu Woon (Soompi)

Jung Gyu Woon memutuskan untuk menikahi seorang wanita dari kalangan orang biasa yang telah berpacaran degannya selama tiga tahun pada 5 April 2014 lalu. Pernikahan keduanya digelar di Raum yang terletak di Gangnam. Venue tersebut dikenal dengan gaya arsitekturnya yang bernuansa Renaissance.

Jung Gyu Woon pertama kali bertemu istrinya dua tahun silam. Dan tidak butuh waktu lama baginya untuk bisa jatuh cinta kepada wanita tersebut. Awalnya mereka hanya berteman, namun hubungan keduanya semakin dekat dan akhirnya sampai pada titik pernikahan.

1. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun (Soompi)
Jun Ji Hyun (Soompi)

Artis Korea berwajah cantik ini memang selalu menyimpan rapat-rapat identitas sang suami dari awak media, karena tak mau jika kehidupan pribadinya diumbar oleh para pemburu berita di Korea Selatan. Namun seiring berkembangnya waktu, publik pun mulai mengetahui identitas suami Jun Ji Hyun. Suaminya bernama Choi Joon Hyuk. Meskipun dari kalangan orang biasa, namun netizen sudah sering memperbincangkan ketampanan yang dimiliki suami Jun Ji Hyun ini. Netizen mengungkapkan suami Jun Ji Hyun memiliki ketampanan melebihi So Ji Sub, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun.

Tenyata suami Jun Ji Hyun ini tak hanya tampan tetapi juga berasal dari keluarga yang kaya raya. Choi Joon Hyun bekerja di salah satu bank terbesar Amerika yang ada di Korea, yaitu Bank of Amerika. Ibu Choi Joon Hyuk, Lee Jung Woo, adalah seorang perancang busana ternama di Korea. Dan ia merupakan cucu tunggal dari Lee Young Hee, desainer hanbok terkenal yang punya museum Lee Young Hee Korea di kota New York. Sementara ayahnya adalah seorang bankir kaya dan pemegang saham terbesar aset Management Alpha sekaligus CEO di perusahaan tersebut. Waaahh, beruntungnya Jun Ji Hyun memiliki suami yang sempurna seperti itu yaa Sahabat Merahputih.

Yuk lihat artikel dan kabar terbaru dari artis Korea kesayangan Kalian di sini: Ini Dia Deretan Artis Korea yang Hamil Dulu Baru Menikah.

#Jun Ji Hyun #KPop #Drama Korea #Serial Drama Korea #Drama Korea Terbaru #Pasangan Artis #Demam Korea #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan