Artis-Artis Cantik Penyandang Gelar Master, Tetap Semangat Kuliah Meski Sibuk! Dian Sastrowardoyo. (Foto: Instagram/@diansastrowardoyo)

SIAPA bilang artis cuma mengandalkan kecantikan wajah untuk mendukung profesinya? Sederet artis cantik berhasil menjadi bukti.

Wajah cantik tidak lantas membuat mereka terlena hanya berkutat di dunia keartisan. Mereka juga ternyata peduli pendidikan. Contohnya artis-artis ini. Mereka melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan berhasil mendapat gelar master.

1. Ashanty

Ashanty
Ashanty. (Foto: Instagram)

Hamil tidak menghentikan tekad Ashanty untuk tetap menimba ilmu di program S2. Selama mengandung Arsya, ia tetap masuk kuliah. Kegigihannya mengantarnya mendapat nilai bagus saat sidang. Di akun Instagramnya dia menulis bahwa berhasil lulus dengan nilai A.

2. Alya Rohali

Alya Rohali
Alya Rohali. (Foto: Instagram)

Di usianya yang tidak lagi muda Alya Rohali semangat ‘45 menimba ilmu di program S2 Magister Hukum dan Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Berbekal gelar master yang diperolehnya, ia makin konsisten menekuni profesi notaris yang ia geluti sejak 2006.

3. Herfiza Novianti

Herfiza Novianti
Herfiza Novianti. (Foto: Instagram)

Menjadi artis sekaligus istri dan ibu dua anak tidak membuat Herfiza Novianti kehilangan semangat menimba ilmu. Istri Ricky Harun itu bahkan berhasil mendapat nilai memuaskan di jenjang magister. Walaupun sibuk, ia lulus dengan nilai 3,61. Keren, ya?

4. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro
Dian Sastrowardoyo. (Foto: Instagram)

Sama seperti tiga artis lainnya, Dian Sastrowardoyo juga memerhatikan pendidikan. Kesibukannya di duia hiburan serta merawat anak tidak mematahkan semangatnya untuk melanjutkan kuliah ke jenjang S2. Ia mendapat gelar magister dari program S2 Manajemen Keuangan Universitas Indonesia.

Wah, hebat ya, mereka! Cantik dan punya segudang aktivitas, tetapi masih meluangkan waktu untuk kuliah S2. (*)

Dapatkan berita hiburan lain di sini.

Kredit : rina


Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH