Arti Real Madrid dan Spanyol di Mata Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo (Zimbio)

MerahPutih.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan arti penting Real Madrid dan Spanyol dalam hidupnya. Menurut Ronaldo, El Real dan Spanyol telah memberikan banyak kesan dalam hidup.

Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan Real Madrid dan Spanyol sejak bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, CR7 hengkang usai Los Blancos meraih hattrick gelar Liga Champions.

Meski saat ini sudah bermukim di Italia, namun Ronaldo belum bisa melupakan Real Madrid dan Spanyol. Hal itu terbukti ketika sang pemain membuka klinik rambut di Spanyol. Eks Manchester United itu tak memungkiri Madrid memberikan banyak dampak bagi hidupnya.

Cristiano Ronaldo (Zimbio)
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

"Real Madrid memberi saya begitu banyak. Pacar saya orang Spanyol, meskipun ada juga sedikit Argentina," tegas Ronaldo seperti dilaporkan Calciomercato.

Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid mencuatkan kabar pulangnya Cristiano Ronaldo. Maklum, kedua figur tersebut menjadi kunci keberhasilan Los Merengues menguasai Eropa.

"Kemudian, anak-anak saya. Banyak kemenangan di Madrid. Itu adalah kota yang sangat membantu saya. Kemudian, saya juga mencintai orang-orang Spanyol," ulas Ronaldo.

Kemampuan Cristiano Ronaldo tak menurun meski sudah berusia 34 tahun. Pada musim ini, penggawa tim nasional Portugal tersebut telah mencetak 24 gol plus 12 assist di berbagai ajang. (bolaskor.com)

Baca Juga: James Ward-Prowse, Spesialis Tendangan Bebas Pewaris Tradisi Akademi Southampton



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH