Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Lagu Kolaborasi 'Diam-Diam'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 06 Februari 2021
Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Lagu Kolaborasi 'Diam-Diam'
Arsy Widianto dan Tiara Andini rilis single kolaborasi berjudul;'Diam-diam'

ARSY Widianto dan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Tiara Andini, melanjutkan kolaborasi merea dengan merilis lagu Diam-Diam. Lagu tersebut dibuat untuk proyek music series "#Arti Untuk Cinta".

Seperti yang dilansir dari laman Antara, lagu Diam-Diam berkisah tentang proses awal seorang Arsy Widianto, mulai mendekati Tiara Andini lengkap dengan drama proses percintaan anak muda.

Baca Juga:

Rilis Lagu Cover, Geisha Optimistis Disukai Penikmat Musik

Dari hanya suka belaka, kemudian mencoba bertegur sapa, hingga timbul perasaan yang semakin kuat. Meski awalnya kerap salah menduga, namun akhirnya saling terbuka satu sama lain.

Perihal aransemen, lagu Diam-Diam masih mengedepankan warna pop yang romantis, tapi sedikit lebih groovy. Hal itu karena tempo lagunya tidak selamban Cintanya Aku yang nuansa pop balladnya sangat kental.

Secara keseluruhan, lagu Diam-Diam terdengar cukup simpel dan easy listening. Hal tersebut sangat khas dengan karya musik Yovie Widianto lainnya.

Untuk yang ingin mendengarkan single kolaborasi baru dari Arsy Widianto dan Tiara Andini, kamu bisa mendengarkannya lewat berbagai platform musik digital.

Baca Juga:

Terinspirasi dari Toxic Relationship, Maizura Rilis Lagu 'Aku Takut'

Sementara untuk video musiknya, kamu dapat menyaksikan lewat channel YouTube Universal Music Indonesia, Arsy Widianto, maupun Tiara Andini.

Sedikit informasi, proyek music series "#Arti Untuk Cinta" adalah rangkaian cerita dari perjalanan cinta yang diterjemahkan oleh kedua penyanyi muda, Arsy Widianto dan Tiara Andini. Terdapat empat buah lagu berserta video musiknya yang saling berhubungan ceritanya satu sama lain.

Seluruh lagu dalam proyek music series tersebut, diciptakan oleh musisi ternama, Yovie Widianto, yang merupakan ayah dari Arsy Widianto.

Sebelum merilis lagu kolaborasi Diam-Diam, Arsy dan Tiara telah merilis lagu Cintanya Aku. Single tersebut pun mendapat respon yang cukup baik dari para pecinta musik. Terbukti dengan telah ditonton lebih dari 5,5 juta tonton sejak video musik Cintanya Aku per tayang di YouTube pada 22 Januari 2021 lalu. (Ryn)

Baca Juga:

Kolaborasi Unik NOAH dan Shakira Jasmine Dalam Lagu 'Urieui lyagi'

#Lagu Baru #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan