Arsjad Rasjid: Ganjar-Mahfud Pemimpin Ekonomi, Paham Kesulitan Rakyat

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 08 Desember 2023
Arsjad Rasjid: Ganjar-Mahfud Pemimpin Ekonomi, Paham Kesulitan Rakyat
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. (Foto: Ist)

MerahPutih.com - Calon Presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Ganjar Prabowo dan Mahfud MD berkomitmen dalam percepatan pembangunan ekonomi rakyat pada masa akan datang.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid menyebut, Ganjar-Mahfud merupakan pemimpin ekonomi yang memahami kesulitan rakyat.

"Mas Ganjar dan Prof Mahfud adalah pemimpin ekonomi, mereka lahir dari rakyat, memahami kesulitan rakyat dan akan membela nasib rakyat," kata Arsjad dalam acara Deklarasi Progresif di Gedung Smesco, Jakarta, Jumat (8/12).

Baca Juga:

Ribuan Pengusaha 'Progresif' Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Dia menilai, dalam banyak hal Ganjar memiliki latar belakang dan prinsip nilai seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi), salah satu contohnya rajin melakukan blusukan.

"Malahan saya katakan, rajin blusukan plus, soalnya sudah blusukan, plus tidur di rumah rakyat. Mas Ganjar itu kalau sedang ke daerah, seperti saya katakan tadi, bersama rakyat, bukan Mas Ganjar saja, Mas Alam (Anak Ganjar) pun tidur bersama rakyat. Itu luar biasa," ungkapnya.

Baca Juga:

Atikoh Sebut Bakal Damping Ganjar saat Debat Capres Perdana

Menurut Arsjad, Ganjar-Mahfud tidak hanya akan melanjutkan program yang sudah dijalankan pemerintah saat ini, melainkan akan lebih dari itu.

"Mas Ganjar akan melakukan percepatan dalam pembangunan ekonomi rakyat dan kita relawan progresif punya tujuan dan komitmen yang jelas sama dengan Mas Ganjar dan Prof Mahfud," tutup Arsjad. (Pon)

Baca Juga:

TPN Ungkap Peran Atikoh dan Alam dalam Meningkatkan Dukungan ke Ganjar

#Ganjar Pranowo #Pilpres 2024
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan