Arsene Wenger Kembali Turun Gelanggang Januari 2019

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Kamis, 18 Oktober 2018
Arsene Wenger Kembali Turun Gelanggang Januari 2019
Eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger (skysports.com)

MerahPutih.com - Mantan pelatih Arsenal Arsene Wenger akan kembali turun gelanggang melatih klub sepak bola setelah pensiun dari Arsenal awal musim ini.

Kepada surat kabar Jerman Bild, Wenger menyatakan telah mendapat banyak tawaran untuk mulai Januari tahun depan. Meski belum tahu akan melatih di mana, pria berpaspor Prancis itu merasa sudah cukup beristirahat dan sudah siap kembali bekerja.

"Saya rasa saya akan kembali (bekerja) pada 1 Januari. Tapi saya masih tidak tahu di mana," kata Wenger dalam sebuah wawancara yang dikutip Antara, Kamis (18/10).

Arsene Wenger saat menikmati liburannya di Brazil (mirror.co.uk)

"Ada tawaran dari asosiasi, tim nasional, ada juga dari Jepang," imbuh pria yang pernah melatih klub Jepang Nagoya Grampus Eight sebelum bergabung dengan Arsenal itu.

Pelatih berjuluk the professor itu sudah menjuarai tiga gelar Liga Premier Inggris bersama Arsenal. "Berkat 22 tahun melatih Arsenal, saya memiliki banyak pengalaman di tingkat berbeda. Ada banyak tawaran dari seluruh dunia."

Musim terakhirnya melatih The Gunner, Arsenal memang mendapatkan banyak kritik dari para suporter dan pengamat sepak bola karena penerapan taktiknya dan gagal memanfaatkan bursa transfer saat Meriam London telah puasa gelar Liga Premier Inggris selama 14 tahun. (*)

#Arsene Wenger
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan