Arsenal Tiadakan Pesta Kemenangan Jika Juara Piala FA (Dok Arsenal)

Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea di Final Piala FA di Stadion Wembley pada Sabtu (27/5) malam. Arsenal tidak akan merayakan pesta kemenangan jika tampil sebagai juara Piala FA menyusul ancaman teror yang melanda kota London, Inggris.

Ini berarti Arsenal mengikuti langkah Chelsea yang tidak menggelar parade kemenangan usai tampil sebagai juara Premier League pekan lalu.

Mengutip the Express, Kamis (25/5), The Gunners juga tidak menampilkan menayangkan laga final besok di layar Stadion Emirates dikarenakan khawatir akan muncul serangan teror susulan dalam 48 jam setelah di serangan teror bom di Manchester Arena beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, 22 orang meninggal sementara lebih dari 50 lainnya mengalami luka-luka akibat ledakan bom bunuh diri di konser penyanyi pop Ariana Grande.

PM Inggris Theresa May mengeluarkan maklumat peningkatan pengamanan dan menerjunkan tentara untuk mengamankan jalan-jalan di Inggris.

Para pemain Chelsea akan mengenakan pita hitam di lengan sebagai ungkapan duka cita kepada para korban serangan brutal bom di Manchester Arena. Selain itu, Chelsea akan mengumpulkan donasi untuk para korban.


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH