Arsenal Siap Jor-joran di Bursa Transfer Januari 2016 Arsenal (Foto: Skysports)

MerahPutih Seapk Bola - Klub premier League, Arsenal, disebut-sebut siap memboyong pemain baru di bursa transfer Januari 2016 mendatang. Manajer Tim Meram London, Arsene Wenger bahkan tak mau tanggung-tanggung dalam mendatangkan pemain.

Wenger kabarnya berencana menggaet pemain berkualitas dengan harga fantastis. Manajemen The Gunners sejak September lalu sudah menyiapkan anggaran sebesar 200 juta pounds atau sekitar 4,1 triliun rupiah untuk dibelanjakan di bursa transfer.

"Jika memang saya menemukan kualitas yang tepat, saya akan melakukan sesuatu," ungkap Wenger, sebagaimana dimuat laman Sky Sports.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu memang dikenal sebagai sosok yang pelit belanja pemain. Wenger beralasan, dia ingin menjaga Arsenal tetap menjadi klub papan atas dengan kebijakannya tersebut.

Dia sendiri tak mau Arsenal terkikis finansialnya lantaran boros membeli pemain bintang. "Saya memperlakukan Arsenal seakan-akan klub tersebut milik saya. Terkadang saya dikritik karena saya tidak hamburkan uang," paparnya.

Wenger sendiri sempat boros saat melabuhkan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Namun itu jarang dilakukannya seperti musim ini dimana Wenger baru membeli Cech. Kiper asal Ceko itu bergabung ke Arsenal dengan kontrak jangka panjang, namun biaya pembeliannya dirahasiakan.

BACA JUGA:

  1. Sinisa Mihajlovic Janjikan AC Milan Tembus Liga Champions
  2. Daftar Nominasi FIFA/FIFPro World XI 2015
  3. Zidane Siap Gantikan Benitez Tangani Real Madrid
  4. Geram, Victor Valdes Ingin Segera Tinggalkan Manchester United
  5. Klub Besar Eropa Berpesta Gol di Pekan ke-5 Liga Champions

Tags Artikel Ini

Rendy Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH